Rizky Febian Bagikan Video Jokowi Nyanyi Lagu ‘Cuek’, Netizen Heboh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi muda Rizky Febian baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Cuek’ pada 7 Agustus lalu. Rizky juga telah merilis musik videonya dengan menggandeng Anya Gerladine sebagai modelnya.

Di Instagramnya, Rizky membagikan video presiden Joko Widodo yang menyanyikan lagu ‘Cuek’ miliknya. Postingan ini lantas menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Rizky pun mengucapkan terima kasih banyak kepada jokowi karena merasa bangga lagunya dinyanyikan orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Terimakasih bapak, suatu kebanggaan dan kehormatan untuk saya ,bapak menyanyikan lagu ‘Cuek’ ?? Video from @dfsmoody,” tulis putra sulung dari komedian Sule itu pada Jumat 25 September 2020.

Eits, tapi jangan dipikir kalau Jokowi benar-benar menyanyikan lagi anak dari Sule itu ya. Sebab, video tersebut hanyalah sebuah hasil kreativitas alias editan dari salah seorang netizen.

Video tersebut berisi potongan-potongan kata dari Presiden Jokowi saat melaksanakan pidato kenegaraan. Pidato Jokowi dicocokkan dengan lirik lagu “Cuek”.

Postingan terbaru dari Rizky itu pun sukses mencuri perhatian dari para netizen. Para netizen sepertinya ikut terhibur dan memberikan pujian untuk skill editing serta keberanian editor yang mengedit video tersebut.

“Yang edit gilahh?,” komentar @gbu**ma.

“Hahahhaha gemeshhh bangettt!!gokil sih iniiii ??? yang ngedit top jempol! ?,” tulis @olamph**obooth.

“Asli keren parah,yg edit mantap sekali?,” kata @alyt**90.

“Yang Ngedit Dapet Sepeda Gasiih?,” tulis @andi_m**awara16.

“Nyalinya gede juga yang ngedit…Tapi bagus njay???,” kata @sayme**nisaji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini