Rizky Febian & Anya Geraldine

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi muda Rizky Febian baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Cuek’ pada 7 Agustus lalu. Rizky juga telah merilis musik videonya dengan menggandeng Anya Gerladine sebagai modelnya.

Di Instagramnya, Rizky membagikan video presiden Joko Widodo yang menyanyikan lagu ‘Cuek’ miliknya. Postingan ini lantas menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Rizky pun mengucapkan terima kasih banyak kepada jokowi karena merasa bangga lagunya dinyanyikan orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Terimakasih bapak, suatu kebanggaan dan kehormatan untuk saya ,bapak menyanyikan lagu ‘Cuek’ πŸ™πŸ» Video from @dfsmoody,” tulis putra sulung dari komedian Sule itu pada Jumat 25 September 2020.

Eits, tapi jangan dipikir kalau Jokowi benar-benar menyanyikan lagi anak dari Sule itu ya. Sebab, video tersebut hanyalah sebuah hasil kreativitas alias editan dari salah seorang netizen.

Video tersebut berisi potongan-potongan kata dari Presiden Jokowi saat melaksanakan pidato kenegaraan. Pidato Jokowi dicocokkan dengan lirik lagu “Cuek”.

Postingan terbaru dari Rizky itu pun sukses mencuri perhatian dari para netizen. Para netizen sepertinya ikut terhibur dan memberikan pujian untuk skill editing serta keberanian editor yang mengedit video tersebut.

“Yang edit gilahh😁,” komentar @gbu**ma.

“Hahahhaha gemeshhh bangettt!!gokil sih iniiii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang ngedit top jempol! 😝,” tulis @olamph**obooth.

“Asli keren parah,yg edit mantap sekaliπŸ˜‚,” kata @alyt**90.

“Yang Ngedit Dapet Sepeda GasiihπŸ˜‚,” tulis @andi_m**awara16.

“Nyalinya gede juga yang ngedit…Tapi bagus njayπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” kata @sayme**nisaji.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here