Ridwan Kamil Pakai Masker Bergambar Incess Syahrini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta masyarakatnya yang dalam kondisi sehat mengenakan masker kain, ketika beraktivitas di luar rumah maupun area publik.

Selain itu, ia juga menyarankan agar tetap berpikir positif dan tetap tersenyum dalam kondisi saat ini. Hal ini dipercaya bisa menaikkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Kang Emil lalu memperagakan cara memakai masker yang bergambar Incess Syahrini yang sedang tersenyum. “Kita bisa menciptakan masker yang lucu seperti wajahnya Syahrini ini. Jadi kalau saya pakai masker ini, meski saya dalam keadaan cemberut atau sedih, saya terlihat gembira. Mari pakai masker, mari tingkatkan imunitas kita,” ujarnya lewat postingan instagramnya pada Sabtu 11 April 2020.

Ia juga menganjurkan agar masyarakat menghindari pemakaian masker bedah. Hal ini bertujuan agar stoknya tetap tersedia bagi para dokter, tenaga medis maupun orang yang sakit.

“Usahakan beli (masker kain) dari UKM agar menghidupi dapur mereka,” katanya.

Postingan ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Saat berita ini dibuat postingan tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu orang. Dikomentari tak kurang dari 3 ribu orang.

Misalnya akun @re*ge*s766 menganjurkan agar masker dengan wajah syahrini diperbanyak. “Order donk pak masker syahrini nya ??,”.

Begitupun dengan @man*ow*erl*ana : “Setuju pak??…meuni idola ka inces syahrini ya pak?,”.

Sementara pemilik akun @rid*ans*put*au malah komentar begini. “Kang emil kalo wajah mantan boleh ?,”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini