Ribut D’MASIV: Ini Ucapan Rian yang Bikin Rai Kesal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Misteri penyebab ribut dua personel D’MASIV, Rian dan Rai akhirnya terungkap. Keduanya sempat terlibat cekcok di atas panggung saat tampil di Lombok, NTB, Sabtu 13 Juli 2019.

Menurut manajer D’MASIV, Sisil, penyebab keduanya berantem ternyata karena Rian merasa keberatan dengan kesalahan yang dilakukan sang bassist di panggung.

“Rian kan kadang-kadang orangnya maunya sempurna nih. Kayak ada salah main sedikit doang sih sebenarnya,” ujar Sisil di Jakarta, Minggu 14 Juli 2019.

“Jadi ngerasa ada itu ‘gimana sih lu’. Mungkin maksudnya Rian cuma bercanda. Cuma di satu sisi, anak-anak, mungkin si Riannya capek atau si Rainya juga capek,” kata Sisil lagi.

Akibat kejadian itu, keduanya dikabarkan sampai turun panggung. Seluruh personel ‘D’MASIV’ pun langsung dikumpulkan di kamar hotel.

Akhirnya, kata Sisil, sudah tidak ada masalah antara satu sama lain. “Intinya sih dari berdua sudah saling maaf-maaf aja. Dua-duanya salah. Sekarang kayak gitu kan butuh proses, sekarang ya jalanin aja dulu,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip mendadak viral saat Rian berselisih pendapat dengan Rai di atas panggung. Momen itu terjadi saat Diki dan Damar sedang mengambil alih perhatian penonton dengan gitarnya masing-masing.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini