Ria Ricis: Saya Pamit

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar menghebohkan datang dari YouTuber Ria Ricis. Siapa yang menduga dia menyatakan berpamitan dari YouTube.

Ria Ricis berpamitan dari YouTube dengan mengunggah video terakhirnya dalam akun Ricis Official. Padahal YouTube telah melambungkan namanya.

Bahkan subscribers Ria Ricis sudah menembus angka 16 juta.

Namun, banyak pihak meragukan keputusannya ini dan menganggap hanya prank karena subscribers Ria Ricis akan mencapai 16 juta.

“Enggak tahu kenapa akhir-akhir ini, pikiran aku enggak di YouTube, pikiran aku enggak di depan kamera,” ujar Ria Ricis dalam video berjudul “SAYA PAMIT. 24 JAM HAPUS” yang diunggah pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik ini, Ria Ricis juga memastikan tidak ada settingan atau drama ketika ia memutuskan berpamitan.

Ria mengatakan, selama ini dirinya sudah terlalu banyak menceritakan berbagai hal kepada para penggemar setianya di YouTube. Akibatnya, ia menjadi jenuh.

“Mungkin karena aku terlalu sayang sama diri aku sendiri dan aku terus bercerita sama semua netizen sehingga semua permintaan kalian semua bikin vlog Ria Ricis semua aku penuhi,” ucapnya.

Saat ini, Ria Ricis tengah meliburkan timnya. YouTuber Ria Ricis pastikan keputusannya berpamitan dari YouTube bukan prank.(instagram @riaricis1795) Ia juga istirahat sementara dari dunia konten kreator.

“Aku enggak tahu kapan upload (video) lagi di YouTube, ada beberapa yang harus aku perbaiki. Semoga kalian ngerti, aku sayang banget sama kalian,” kata Ria Ricis sambil menghela napas panjang.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini