Rezeki Nomplok! Wanita Ini Mendadak Tajir usai Potong Ayam Peliharaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SICHUAN – Rezeki bisa datang kapan saja tanpa diduga-duga. Seperti yang dialami wanita asal Tirai Bambu, Cina yang mendadak kaya raya setelah memotong ayam peliharaannya.

Dilansir dari The Epoch Times, Senin 4 Mei 2020, wanita beruntung itu diketahui bernama Du Xiaoxia. Ia tak pernah menyangka bahwa kekesalannya terhadap ayam peliharaannya justru berbuah manis.

Awalnya, wanita yang tinggal di daerah Sichuan itu merasa kesal karena ayam yang sudah dipelihara selama 5 tahun tak kunjung bertelur. Xiaoxia kemudian memutuskan untuk memotong ayam tersebut.

Namun, Xiaoxia kemudian menemukan sebuah benda aneh warna cokelat di dalam perut ayam tersebut. Benda aneh yang ditemukan Xiaoxia itu ternyata adalah batu empedu ayam atau yang kerap disebut chicken gold.

Batu empedu diketahui sering digunakan sebagai obat tradisional yang berkhasiat tinggi. Batu empedu termasuk sangat jarang atau langka ditemukan. Hal itu menyebabkan harga batu empedu ayam ini mencapai USD3.000 per gram.

Xiaoxia diketahui menemukan batu empedu seberat 115 gram di dalam perut ayam peliharaannya. Sehingga dapat dipastikan XIaoxia akan menerima uang sekitar Rp5,2 miliar dari penjualan batu empedu ayam tersebut.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini