Remaja Ini Melahirkan di Klub Malam, Bayinya Dikasih Gratis Masuk Seumur Hidup

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang remaja berusia 19 tahun melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah klub malam di Toulouse, Prancis, pada Senin, 11 November dini hari.

Dilansir dari The Sun, remaja itu diketahui pergi ke klub malam untuk mengubah suasana hatinya yang buruk karena masalah pribadi. Dia pun diundang oleh seorang teman. Meskipun datang ke klub malam, dirinya tidak mengkonsumsi alkohol.

Sekitar waktu penutupan, yakni pukul 5.30 pagi, gadis itu mengatakan bahwa dia menderita sakit perut hingga membuatnya tidak bisa berjalan.

Manajer klub berkata, “Tidak banyak orang di sekitar saat itu, seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata ‘Ini mendesak’. Saya kemudian melihat bahwa dia melahirkan.”

Staf klub kemudian memanggil ambulans tetapi menyadari bahwa remaja itu perlu melahirkan di sana. Jadi dengan instruksi dari layanan darurat di telepon, mereka membantu melahirkan bayi laki-laki.

Ada kemungkinan besar bahwa hal pertama yang dilihat bayi laki-laki itu adalah bola disko.

Tak lama setelah itu, ambulans datang dan membawa bayi dan ibunya ke rumah sakit. Dilaporkan bahwa mereka berdua sehat.

Setelah kelahiran, manajer klub kemudian mengumumkan bahwa bayi itu akan bebas masuk seumur hidup di klub mereka ketika ia mencapai usia minimum (16 tahun) ke klub. Namun, jika dia diawasi oleh orang tua, maka dia dapat memasuki klub tidak peduli berapa pun usianya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini