Relationship Goals! Pasangan Lansia Ini Sukses Bikin Netizen Terharu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dibuat terharu dengan video yang memperlihatkan seorang nenek tidur di pangkuan seorang kakek di dalam kereta api. Tak sedikit dari netizen yang iri melihat kemesraan keduanya.

Video itu viral usai diunggah akun Instagram @jelajahsolo pada Senin 9 Desember 2019 kemarin.

Isi video berdurasi beberapa detik itu memperlihatkan suasana di dalam kereta yang ramai oleh penumpang. Si nenek memejamkan matanya di pangkuan sang kakek, sedangkan tangan kakek tampak memegang tubuh si nenek.

Kakek yang mengenakan peci dan bersarung tampak duduk dengan nyaman dengan matanya menatap ke luar jendela kereta. Terlihat sekali kakinya berayun kecil. Sedangkan sang nenek, yang mengenakan kerudung putih dan berkain batik, tidur dengan posisi miring.

Unggahan tersebut diberi keterangan, “Di kereta Prameks hari ini…Menua bersama, Relationship goals banget ya gan.” Disebutkan di akun tersebut bahwa video tersebut merupakan kiriman dari akun @sheilakusumawardani.

Sontak video kemesraan pasangan lansia itu ramai dengan komentar netizen. Tak sedikit dari mereka menuliskan doa agar kakek dan nenek di video ini sehat selalu. Bahkan beberapa di antara mereka menyampaikan rasa harunya.

“Moto langsung brabak brebes mili eluhLKU…muga2 isoh koyo simbah sehat umur panjang nganti kaki nini ya min…,” tulis @noppi_d_h**ta.

“masya allah,,, panjang umur n sehat sll ya allah,” komentar @ichamuh**_runi.

“Definisi bahagia bersama❤️ terharu parah,” celoteh @misschi**taard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini