Rela Ngirit dan Makan Dikit Demi Beli Kosmetik, Wanita Ini Kena Kanker Perut

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Tren make up yang beberapa tahun terakhir ini lagi hype banget membuat cewek-cewek rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa jadi cantik.

Bahkan, karena ada beberapa brand yang berkualitas dan harganya super mahal, adapula yang rela hidup ngirit dan serba hemat demi membeli produk idaman.

Boleh sih menabung demi membeli barang idaman, tapi jangan sampai mengorbakan diri sendiri ya. Apalagi sampai menderita kanker perut seperti yang dialamai seorang wanita di China.

Dilansir dari Oriental Daily, wanita berusia 26 tahun itu dilaporkan menderita kanker perut setelah pola makannya tak sehat. Hal ini dilakukan untuk menghemat pengerluarannya sehingga bisa membeli kosmetik yang diinginkan.

Menuruy laporan, dia kerap makan makanan murah dan tidak menjaga jadwal makan yang konsisten. Ia tak menyangka akan mengidap kanker yang awal mulanya diketahui dari tinjanya yang hitam dan berdarah berkali-kali.

Awalnya, Dia yang mengira hanya sakit perut biasa dan diobati dengan membeli obat sendiri. Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari.

Akhirnya dia pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Setelah hasil pemeriksaan keluar, dokter mengatakan bahwa dia kanker perut stadium akhir.

Dokter kemudian bertanya kepada wanita itu tentang kebiasaan makannya. kepada dokter, wanita itu menjawab bahwa dia tidak bisa mengingat berapa lama sejak dia terakhir makan makanan tepat waktu.

Dan bahkan jika dia makan, dia akan memesan takeaway termurah. Tak hanya itu, setiap kali dia sibuk bekerja dia juga sering melewatkan makan. Terkadang dia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari.

Tetapi sekarang setelah dia didiagnosis menderita kanker perut tahap akhir, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari, yang membuatnya menyesali segalanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini