Rekam dan Ledek Pramusaji yang Tak Bisa Buka Botol, Wanita Ini Panen Hujatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ke sebuah restoran, seorang pramusaji tentu dengan sigap membantu kamu untuk memesan makanan atau minuman. Bahkan, mereka juga bersedia membantu pelanggan saat mengalami kesulitan.

Namun, meski seorang pramusaji memang bertugas untuk membantu pelanggan, bukan berarti mereka bisa diperlakukan seenaknya. Seperti yang dialami pelayan ini.

Viral sebuah rekaman yang memperlihatkan pramusaji wanita sedang membuka botol air mineral. Rupanya, seorang wanita yang merupakan pelanggan di resto tersebut meminta pelayan itu untuk membuka botol minum tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Namun, alih-alih berterima kasih, wanita itu justru meledek pelayan tersebut. Ia menertawakan pramusaji itu yang kesulitan membuka botol minuman.

“Iya terus terus mba, jangan kalah mba, semangat mba,” kata wanita itu sembari merekam pramusaji tersebut.

Ia juga mengatakan akan memberikan 50 ribu Rupiah jika pramusaji itu bisa membuka botolnya. Namun, botol tersebut memang sulit dibuka dan membuat pelayan restoran itu menyerah.

Sayangnya, saat pramusaji akan mengambil botol air yang baru, pelanggan itu pun menolak dan tidak jadi membeli minuman tersebut.

“Ah cancel aja deh kayaknya,” jawab pelanggan itu saat hendak diambilkan botol yang baru.

Alhasil, rekaman tersebut viral di sosial media. Para netizen pun geram dengan aksi pelanggan itu yang seperti merendahkan pramusaji tersebut.

“Kesian banget pramusajinya digituin,” tulis akun akhtar_cairullah.

“Konten tpi ngrendahin harga diri org. Siap2 aja lu kena karma,” kata akun aji_bayu997.

“Hadeeeh gini amat jadi manusia “MANNER” kok gitu amat ke orang lain,” kata akun monsieur_le_grand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini