Viral! Razia di Gang Sempit, Pengendara Kaget dan Pasrah Gak Bisa Kabur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Operasi Patuh 2019 masih berlangsung hingga 11 September mendatang. Polisi melakukan penertiban atau razia mulai dari kelengkapan surat-surat berkendara hingga mereka yang tidak mengenakan helm.

Razia ini dilaksanakan serentak di kota-kota besar di Indonesia. Akan tetapi, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan adanya razia motor yang dilakukan di tempat sempit seperti gang.

Seperti yang diketahui, biasanya razia lebih sering dilakukan di jalan-jalan besar. Namun kali ini polisi rupanya juga melakukan razia di jalanan gang sempit.

Ketika berada di gang sempit atau mencari jalan tembus, mungkin banyak warga yang tidak membahwa surat-surat berkendara atau pun tidak mengenakan helm.

Melihat video yang diunggah di akun Instagram @smart.gram ini, terlihat beberapa orang polisi berseragam menghentikan beberapa motor. Salah seorang polisi bahkan menunggu di depan gang dekat rumah warga.

Seperti yang terlihat dalam video, para pengendara itu pun tampak kaget dengan kehadiran polisi tersebut. Belum dikatehui pasti dimana kejadian ini berlangsung, akan tetapi razia ini sendiri pun menjadi tontonan warga. Beragam komentar kocak pun datang dari warganet.

“Kalo ada rajia gini aku harus ngehindar kemana jadinya pak kalo di gang ajh ada rajia ?,” celoteh @jmldn**97.

“Ini pasti ngindarin razia dijln raya. Lewat gang” sempit. Eh tau” dah ditunggu dpn gang sempitnya,” komentar @nikenamb**p.

“melakukan razia di jalan-jalan kampung atau komplek perumahan merupakan wewenang polisi yang justru di jalan itulah pelanggaran lalin selalu terjadi. Selama jalan itu memang dilalui lalu lintas umum, maka jalan itu tetap menjadi daerah hukum polisi untuk melakukan razia,” ungkap @bangkit**15_.

“Nah hati” Lah waspada bae men yg galak lewat jalan tekos wkwkwk,” tulis @putra_prt**27.

“seneng pisan main petak umpet yh pakpol na pinter lh..,” kata @evelyn**khania.

View this post on Instagram

Seperti kita tahu, Operasi Patuh 2019 sedang dijalankan di kota-kota Indonesia. Melansir Motor Plus, pelanggaran yang jadi sasaran, adalah pajak kendaraan yang telat sampai tidak memakai riding gear seperti helm. Nah, selagi momen Operasi Patuh sedang hangat, beredar video dimana razia motor dilakukan di tempat berbeda. Karena para polisi, rupanya melakukan razia juga di jalanan gang sempit. Terlihat di video yang lokasinya belum diketahui ini, dua polisi berseragam menghentikan beberapa motor bebek dan skutik. Lalu salah seorang polisi menunggu dekat rumah warga, untuk menahan motor lewat yang melanggar aturan. Disekitar lokasi razia ini sendiri, banyak warga menyaksikan para pemotor yang melanggar. JANGAN LUPA LIKE & TAG SAHABAT 🙂

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini