Raul Lemos Sindir Krisdayanti Selingkuh? Ini 5 Faktanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Suami Krisdayanti, Raul Lemos tiba-tiba saja membuat geger warganet. Lewat Instagram Story-nya, ia mengunggah sebuah foto ilustrasi beserta artikel tentang perselingkungan.

Melihat unggahan tersebut, sontak saja membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti? Dari unggahan tersebut banyak yang beranggapan bahwa Krisdayanti yang baru saja dilantik jadi anggota DPR RI selingkuh dengan pria lain.

Publik pun dibuat penasaran. Untuk itu, berikut beberapa fakta yang telah dirangkum MINEWS.ID soal isu keretakan rumah tangga keduanya:

1. Berawa dari unggaha Raul Lemos

Lewat Instagram Story-nya, @raullemos06, ia membagikan sebuah ulasan tentang seseorang yang selingkuh. Ia terlihat membagikan sebuah tulisan mengenai stigma seseorang yang pernah selingkuh.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” kutip Raul Lemos melalui akun @raullemos06, Rabu 23 Oktober 2019.

2. Diunggah akun gosip hingga viral di media sosial

Unggahan yang dibagikan Raul Lemos itu pada akhirnya menjadi perbicangan di akun gosip. Warganet pun dibuat bertanya-tanya soal hal apa yang memicu Raul Lemos sehingga membahas soal selingkuh.

3. Krisdayanti angkat bicara

Kabar miring ini nampaknya bikin ‘gerah’ Krisdayanti. Ia pun buka suara dan memberi klarifikasi bahwa unggahan yang dilakukan Raul Lemos soal perselingkuhan, tak melulu soal rumah tangga tak sehat.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh,” kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan pad Kamis 24 Oktober 2019.

Ia mengatakan selalu berusaha untuk bisa menjaga rumah tangganya agar tetap baik-baik saja.

“Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal. Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga,” ujarnya.

4. Postingan selingkuh berganti dengan unggahan romantisme keduanya

Usai berita perselingkuhan ini menyeruak ke permukaan Raul Lemos mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Krisdayanti. Dalam caption-nya, ia menulis kata-kata manis untuk Krisdayanti.

Dalam potret terlihat Raul Lemos sedang duduk di ruang kerjanya. Tepat di samping Raul Lemos, Krisdayanti berdiri seraya tersenyum. Seolah ingin menepis anggapan miring dari publik pasca mengunggah hal soal selingkuh, Raul Lemos berbalik bersikap manis kepada Krisdayanti.

5. Kabar perselingkuhan Krisdayanti saat bersama Anang Hermansyah kembali menjadi sorotan

Isu perselingkuhan yang pernah dilakukan Krisdayanti saat masih menikah dengan Anang Hermansyah pun kembali menjadi sorotan publik. Kabar mengatakan bahwa Krisdayanti menjalin hubungan spesial dengan seorang pria pengusaha yang sekarang lebih kita kenal dengan sosok Raul Lemos.

Anang dan Krisdayanti berpisah sejak tahun 2009. Krisdayanti mengunggat cerai Anang dan 4 bulan kemudian langsung menikah dengan Raul Lemos. Sebelum pernikahan mereka dilangsungkan, sempat terjadi perselisihan antara Krisdayanti dengan mantan istri Raul Lemos.

Ternyata urusan perceraiannya Raul Lemosdengan mantan istrinya belum selesai. Mantan istri Raul Lemos yang terakhir bernama Shechah Sagran alias Atha yang kemudian mengunggat cerai Raul Lemos.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini