Boy William dan Roy Kiyoshi

MINEWS, JAKARTA – Roy Kiyoshi mengungkap ramalannya soal kejadian menjelang akhir tahun 2019. Pria 32 tahun yang juga merupakan indigo mengungkap ramalan soal bencana hingga kehidupan para artis.

Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi saat tampil dalam vlog di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu 25 September 2019 kemarin dengan judul “Roy Kiyoshi Prediksi KEMATIAN?! Boy William Merinding – #NebengBoy S3 Eps. 11”.

Boy William bertanya apa saja penerawangan Roy Kiyoshi tentang kejadian di Indonesia menjelang akhir tahun 2019 ini.

“Apa yang lu liat terjadi tahun ini lagi?” tanya Boy William.

Roy Kiyoshi kemudian menyebut ia melihat akan adanya sebuah bencana dimana akan menimbulkan korban jiwa yang bergelimpangan. Namun, Roy Kiyoshi mengaku belum mengetahui bencana apakah itu.

“Saya melihat akan banyak korban lagi. Saya ngeliat ini adalah sebuah bencana. Saya melihat ada mayat yang bengkak,” jelas Roy Kiyoshi.

” Aku ngerasa ini mungkin adalah suatu bencana . Tapi saya tidak melihat sekarang bencananya apa. Tapi, saya melihat tumpukan jenazah tersebut, pakai kantung kuning,” sambungnya.

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga mengungkap ramalan soal kehidupan artis. Ia menyebut akan banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba.

“Di dunia artis tuh seperti banyak yang dibongkar (kasus) narkoba,” katanya.

Masih dalam seputar artis, Roy Kiyoshi juga menyebut ada pula artis-artis yang meninggal dunia karena tidak menjaga kesehatannya.

“Aku ngelihat banyak juga yang nggak menjaga kesehatannya, kemudian passed away (meninggal dunia,” ucap Roy Kiyoshilagi.

“Tahun ini? Terkenal terkenal orangnya?” tanya Boy William.

“Terkenal,” jawab Roy Kiyoshi.

Yang tak kalah menghebohkan, kata Roy Kiyoshi, akan ada pasangan artis yang bercerai yang sosoknya tak disangka-sangka.

“Yang tahun ini yang lebih parah datangnya kasus-kasus narkoba artis sama perceraian,” kata Roy Kiyoshi.

“Tapi ini orangnya nggak disangka-sangkanya gitu lho,” tukasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here