Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang, Raffi Ahmad memang terkenal dengan kehidupan mewah dan bergelimangan harta. Suami Nagita Slavina ini kerap memanjakan keluarganya dengan hasil jerih payahnya di dunia hiburan, termasuk untuk sang anak Rafathar.

Kemewahan yang Raffi berikan untuk putra semata wayangnya itu tentu bikin banyak netizen iri dan ingin menjadi sosok Rafathar yang selalu dipenuhi keinginannya. Namun, baru-baru ini warganet dibikin heboh lantaran pernyataan Raffi Ahmad mengenai putranya itu.

Dalam sebuah video di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu 3 Oktober 2020, Raffi mengatakan bahwa Rafathar tidak suka sering disorot kamera. Bahkan, putranya itu sering protes ketika hendak diajak syuting.

”Pernah dia protes ‘bisa gak sih pa ketemu aa gak usah pakai kamera?’ gitu dia udah ngomong sama gue,” ucap Raffi pada Deddy.

Raffi juga menceritakan pengalamannya yang diberi kata-kata menohok oleh Rafathar. Ia mengatakan pada saat itu Raffi sedang membujuk putranya untuk ikut syuting sebentar.

“Aa tuh gak suka syuting karena menurut dia syuting itu disuruh-suruh,” kata Raffi menjelaskan apa yang pernah dikatakan putranya.

Namun, setelah berhasil membujuk Rafathar untuk syuting sebentar, Raffi langsung diberi jawaban oleh putranya yang membuatnya merasa tersentil.

”Dia bilang ‘udah pa puas?’ Wah gua sedih banget tuh langsung,” ucap Raffi.

Penjelasan Raffi mengenai putranya tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Bahkan, nama Rafathar kini menjadi trending topic di sosial media Twitter dan lebih dari 12 ribu cuitan menyebutkan namanya.

Banyak warganet yang merasa iba dengan anak berusia lima tahun itu. Di usia yang masih kecil ia harus menghadapi lelahnya proses syuting dan kamera yang selalu menyorotnya. Tak sedikit dari mereka yang mencuitkan rasa prihatinnya kepada Rafathar.

“Aku mengerti apa yang Rafathar rasakan,” tulis akun @cintarahmaniaa.

“Rafathar ingin seperti kita, tapi kita ingin seperti Rafathar,” kata akun @fckrznxx.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here