Raffi Ahmad Akui Mama Amy Naksir Sule, Siap Terima Jadi Ayah Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kehidupan presenter Raffi Ahmad memang selalu penuh dengan kejutan, baru-baru ini dirinya mengungkapkan bahwa sang ibunda, Amy Qanita naksir komedian Sule. Dan suami dari Nagita Slavina ini siap bila Sule menjadi ayah barunya dan ia bersaudara dengan Rizky Febian.

Hal itu terungkap dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk ‘Raffi & Andre Balas Dendam Buat Ngepran4k Sule!! Ganti Rugi RR 15 Milyar!!’ yang tayang 10 Juni 2020.

Kala itu Raffi sedang berkunjung ke rumah Sule. Dari awalnya berbincang soal mobil, Raffi kemudian menyatakan tentang perasaan Mama Amy kepada Sule. Kata Raffi, Mama Amy memang benar-benar naksir pada Sule.

Bahkan karena ungkapan itu, Sule sampai ditelepon oleh Melly Goeslaw untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Gara-gara lu gua masuk berita sama Mama Amy. Jangan gitu Fi. Melly Goeslaw gua sampai ditelepon bayangin, ‘Kang itu teh bener jeung Mama na si A Raffi (Kang, itu benar menjalin hubungan dengan Mama Raffi)?’,” kata Sule.

Namun, diakui Raffi, mama Amy emang suka sama kang Sule.

Sule kemudian menanggapi apa yang diungkapkan oleh Raffi. Sule mengaku tak enak dengan Raffi karena selama ini mereka berteman baik.

“Kalau orang suka boleh aja, gua juga ngerasain itu. Cuma gua gak enak sama elu Fi,” kata Sule.

Lebih lanjut Sule mengajak Raffi untuk membayangkan bila dirinya benar-benar menjadi suami baru Amy Qanita. Raffi pun tertawa dan menyatakan siap bila bersaudara dengan Rizky Febian, anak Sule.

“Santai sih santai cuma gua nya yang gak enak. Coba lu bayangin, gua di rumah lu terus pas lu pulang gua keluar dari pintu rumah terus ‘Daddy’ gitu kan gak enak,” kata Sule.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini