Pusing Menjomblo, Model Playboy Ini Minta Dijodohkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – Seorang model majalah pria dewasa merasa terlalu cantik sehingga membuat para pria terintimidasi. Kecantikan paras dan kemolekan tubuhnya itu pula yang membuatnya kesulitan menemukan kekasih.

Ialah Elizabeth Marie Chevalier, perempuan berusia 27 tahun itu memiliki banyak pengagum. Akan tetapi, katanya, penampilan, postur tubuh, dan kepribadiannya membuat pria tak berani mendekat.

Elizabeth tinggal di San Diego, California, Amerika Serikat, di mana dia bekerja sebagai model. Wajahnya kerap menghiasi halaman dan sampul majalah seperti MAXIM dan Playboy.

Meskipun memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut di Instagram, model pria dewasa itu berjuang untuk menemukan tambatan hati setelah putus dengan mantan kekasihnya, enam bulan lalu.

“Saya telah diberitahu bahwa saya mengintimidasi pria karena saya tinggi – saya 5,10 kaki dan saya cantik dan memiliki kepribadian yang sangat intens,” kata Elizabeth, melansir Mirror.

“Saya sebenarnya sangat manis dan penyayang, jadi jika mereka meluangkan waktu untuk mengenal saya, mereka akan menyadarinya,” sambungnya.

Model seksi itu juga mengungkapkan bahwa terkadang para pria membisu ketika melihat kecantikannya, sementara yang lain memperlakukannya seperti dia adalah hadiah.

“Laki-laki yang mengobrol dengan saya biasanya terlalu sombong dan terobsesi dengan diri sendiri, mereka jelas menyukai setiap gadis cantik di ruangan itu. Mereka melihat kami sebagai piala,” ucapnya.

“Saya akan 100 persen berkencan dengan seorang penggemar, tetapi setiap kali saya bertemu seorang pria melalui Instagram saya, mereka memperlakukan saya seperti komoditas,” katanya.

Putus asa mencari pendamping yang tak kunjung ia dapatkan, Elizabeth bahkan meminta temannya untuk mengenalkannya kepada seseorang. Ia juga tak masalah dijodohkan.

“Saya benar-benar akan membiarkan seorang teman menjodohkan saya dengan seseorang. Bahkan, saya lebih suka itu,” katanya.

“Saya tahu saya memakai bikini tapi itu pekerjaan, kebanyakan pria tidak bisa melihat melewati itu,” ucapnya.

Elizabeth mengatakan kecantikannya telah menjadi berkah sekaligus kutukan, dengan orang-orang membuat keputusan tentang dirinya berdasarkan penampilannya. Tidak sedikit perempuan yang sering berasumsi bahwa ia akan mencuri pacar mereka, katanya.

Elizabeth kemudian menuturkan bahwa kriteria pria idamannya adalah sosok yang memiliki postur tinggi, berkulit gelap, dan tampan. “Pria ideal saya adalah seseorang yang kuat, tetapi pendiam. Usia bukan masalah bagi saya, begitu pun dengan pekerjaan mereka, selama mereka sukses dan bersemangat,” tuturnya.

“Dia (calon kekasih) hanya harus datang dan mengatakan ‘halo cantik, bisakah saya mengajakmu berkencan?’ Saya menyukai pria yang memahami dan mengetahui apa yang saya inginkan,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini