Pukuli Pegawai Hotel karena Tak Terima Bajunya Lecek, Nasib Pilot Lion Air Ini Justru Berakhir Pakai Baju Lusuh Tahanan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu lalu sempat heboh video penganiayaan yang dilakukan oknum pilot Lion Air. Oknum pilot tersebut memukuli seorang pegawai hotel bernama Ainur Rofik lantaran tidak menyetrika baju sang pilot dengan rapi atau masih lecek.

Pegawai hotel tersebut lantas melaporkan pilot tersebut ke polisi. Oknum pilot yang diketahui bernama Arden Gabriel itu pun diperiksa di Mapolrestabes Surabaya.

Arden pun lantas ditetapkan sebagai tersangka. Pemeriksaan Arden sendiri dilakukan pada Rabu malam, 8 Mei 2019.

“Pukul 21.00 kita lakukan penerbitan surat perintah penahanan. Satu jam saja cukup,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikutip Jumat, 10 Mei 2019.

Nasib Arden Gabriel akhirnya kini berakhir di balik jeruji besi mengenakan baju lusuh tahanan. Foto Arden di penjara pun sempat diunggah di Twitter oleh akun @eykonugroho. Tampak oknum pilot itu menunjukkan wajah muramnya di balik penjara.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini