Pria Jomblo Ini Cari Pacar di Tengah Corona, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Seorang pria asal New York ini mencari pacar di tengah corona (COVID-10) dengan cara yang unik. Nampaknya, COVID-19 yang tengah melanda ratusan negara di dunia tak menyurutkan pria ini untuk menemukan cinta.

Aksi tak biasa prian 30-an itu pun jadi viral. Ia mencari pacar ‘bebas kuman’ selama pandemi coronavirus.

Bukan dengan memanfaatkan aplikasi kencan online, pria yang diidentifikasi sebagai Brad alias [email protected] ini telah membuat selebaran kencan di sepanjang jalur kota, termasuk di Central Park.

BACA JUGA: Jomblo Auto Teriak! Gara-gara Iseng Komentar di Cuitan Selebtwit, Pria Ini Dapat Jodoh

Dilansir NewYork Post, Selasa 21 April 2020, Brad menggambarkan dirinya sebagai pria sehat, menarik, dan bekerja dengan baik. Ia mencari pasangan monogami yang bebas dari kuman.

“Tolong Sehat, Bugar, dan Bersih,” tulisnya di selebaran.

Brad mengungkapkan bahwa ia sedang berusaha menemukan cara untuk mencari romansa sebagai pria lajang selama krisis Covid-19, saat kontak fisik dengan orang asing tak dianjurkan.

“Saya masih jomblo ketika lockdown dimulai, dan telah bertanya-tanya bagaimana dan kapan bisa kencan,” kata Brad.

“Jarak sosial telah membuat orang-orang baru sulit bertemu, dan sekarang kita semua pakai masker, dan itu adalah situasi yang sangat tidak dapat didekati. Ini bukan waktunya untuk kencan santai, jadi aku mencari hubungan jangka panjang dan eksklusif,” jelasnya.

BACA JUGA: Jomblo Gak Usah Khawatir! Nih 11 Kelebihan Orang Berstatus ‘Single’

Brad pun menambahkan bahwa menempatkan selebarannya di jalur yang bisa digunakan untuk orang lari ini akan menjadi cara yang lebih baik untuk menarik wanita yang bersemangat tentang kebugaran, kesehatan, dan alam bebas seperti dia.

“Ini jauh lebih bertarget dan langsung daripada menggunakan aplikasi kencan, yang bisa diisi dengan wanita palsu. Juga ada jauh lebih sedikit kompetisi dengan cara ini,” ujarnya Brad.

“Saya telah menerima banyak tanggapan dari wanita berkualitas tinggi dan saya berharap untuk bertemu beberapa untuk kencan berjarak enam kaki terpisah,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini