Pria Ini Jadi Model Eksperimen Make Up Istrinya, Netizen: Mirip Artis!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Di Facebook sedang viral seorang pria yang berubah menjadi cantik setelah dirias (make up) oleh istrinya sendiri. Foto sebelum dan sesudah dirias beredar luas di berbagai platform media sosial dan mendapat banyak pujian dari netizen.

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh istrinya yang bernama Anisa Novianti yang merupakan seorang perias yang melayani jasa make up wisuda, perpisahan, bahkan untuk tunangan. Lucunya, ia menggunakan foto suaminya tersebut untuk mempromosikan usaha jasa make up miliknya.

Dalam caption yang tertera, perempuan asal Cirebon, Jawa Barat, ini mengaku tak memiliki model untuk mengasah keterampilannya. Oleh karena itu, ia meminta bantuan dari sang suami.

“Ngga ada model buat make up, makasih suamiku 😍😂 cowok aja bisa cantik begini gaesss gimana cewek yg udah cantik bisa makin cantik 😍 kuyyy yg mau make up japri 😍😍😍,” tulis Anisa.

Dalam satu postingan ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan berbagai sisi hasil riasannya tersebut. Tak sedikit netizen yang memuji keterampilan Anisa, bahkan adapula yang langsung menghubunginya untuk dirias.

Pria Ini Jadi Model Eksperimen Make Up Istrinya

Postingan Anisa yang diunggah pada kemarin, 8 Agustus 2019 telah mendapat ribuan komentar dan likes. Berikut reaksi beberapa netizen yang ada di kolom komentar Anisa:

Ja***ri L*m: Mbak suaminya jadi mirip artis cindy fatikasari pas berhijab

Ba*o Naja***din Al-Bai**qi:  Mirip Mikha Tambayong

Dh**n Al A**ra: Ko mirip sama Dena Rachman, cantik banget

Ti*a Sh**y Seketika jiwa perempuanku meronta ronta. ngerasa gagal jd cewek 

Al***nita Mei****ni: Kalah cantik aku ya Tuhan

Gimana nih? Menurut kalian cantik ga? Mirip siapa?

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini