Preman Terkuat di Bumi Ikut Komentari Kasus Youtuber Ferdian Paleka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Youtuber Ferdian Paleka sukses mencuri perhatian publik. Tertangkapnya Ferdian usai beberapa hari buron pun menuai komentar para pegiat sosmed. Tak terkecuali para selebriti.

Salah satu yang ikut berkomentar adalah Selebram sekaligus Youtuber Maell Lee yang dikenal dengan julukan ‘Preman Terkuat di Bumi’. Maell Lee mengapresiasi pihak kepolisian lantaran sudah berhasil menciduk Ferdian Paleka.

“Tepuk tangan dulu buat bapak bapak polisi yang sudah berhasil menangkap hacker sembako????,” tulisnya, Jumat, 8 Mei 2020.

Pemilik nama asli Haris Saputra itu juga menyindir Ferdian. “Kalau dibolehkan aku pengen jenguk bawa sembako untuk dia di sel,” katanya.

Seperti diketahui, Ferdian ditangkap pada Jumat dini hari. Ia diringkus saat bersama teman dan pamannya di Tol Jakarta-Merak, Tangerang. Ia dilaporkan para korban waria atas prank paket sembako sampah yang dibuatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini