Prank Edan! Tiga Mahasiwi Campur Keju Parut dengan Kulit Kering Kaki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meskipun kadang terlihat lucu, tak sedikit aksi prank yang malah menjadi keterlaluan. Jangan sampai, keisengan yang awalnya hanya untuk hiburan semata malah ditangkap polisi.

Belum lama ini tiga mahasiswa perempuan itu berasal dari Northwest Iowa Community College, Iowa, Amerika Serikat ditahan polisi karena keisengannya yang kelewat batas. Mereka tega mencampurkan keju parut milik sang teman dengan kulit kering kaki yang menjijikkan.

Dikutip dari Oddity Central, Kamis 30 April 2020, mereka adalah Ann, Kyiah Elaine, dan Ellie. Tak diketahui siapa yang memiliki ide mencampur kulit kering kaki mereka ke dalam sekantong keju parut milik teman sekamarnya.

BACA JUGA: Ketipu! Labrakan Ibu-ibu ke Penjual Cilok Gegara Pacari Anaknya Ternyata Hanya Prank

Prank atau keisengan ini berlangsung pukul 6 malam pada 13 Maret 2020. Parahnya, mereka bahkan menyaksikan temannya yang tidak tahu memakan campuran menjijikkan itu.

Ketiganya baru ditangkap pihak berwenang minggu lalu. Mereka didakwa atas penyerangan.

Kabarnya jika mereka menghindari hukuman penjara, tiga mahasiswa ini setidaknya tetap menghadapi hukuman di kampus karena pihak kampus telah mengetahui kejadian ini.

“Kami memegang kualitas pengajaran dan keselamatan siswa serta karyawan kami sebagai prioritas tertinggi,” ujar Kristin Kollbaum. Ia menambahkan, “Kami mengetahui insiden itu dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan,” kata juru bicara Northwest Iowa Community College.

Sayangnya belum ada pemberitaan bagaimana akhirnya korban sadar hingga keisengan tiga mahasiswa teman sekamarnya berakhir malang untuk mereka.

1 KOMENTAR

  1. Parah nih, iseng banget, tapi gak usah ditahan lah, cukup di beri sanksi sosial dan minta maaf di sosmed mereka. #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini