Angely Emitasari (Foto: Istimewa)

MINEWS, JAKARTA – Nama Angely Emitasari mendadak jadi sorotan publik setelah dirinya resmi dilantik oleh Bupati Lamongan Fadeli menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame Lamongan, Kamis pada 7 November 2019 lalu.

Usut punya usut, ternyata sebelum terjun ke dunia politik, Angely adalah seorang biduan dangdut dengan penghasilan rata-rata Rp 100 juta per bulan. Wanita berparas cantik ini diketahui sudah menggeluti menjadi biduan selama hampir tujuh tahun.

Saat ini, dia pun rela melepaskan profesi serta penghasilannya untuk menjadi kepala desa. Menurut pengakuannya, wanita yang 28 tahun ini memang terobsesi menjadi seorang pejabat perempuan.

Dia ingin membangun desa agar lebih maju dan menyejahterakan masyarakat di desanya. Bahkan, secara terang-terangan mengungkapkan sosok ppanutannya, yakni Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

“Saya ingin seperti Bu Risma dalam membangun daerah yang dipimpinnya. Saya sangat kagum dengan beliau. Semoga saya bisa seperti beliau meskipun hanya di tingkat desa,” tutur Emitasari.

Penasaran dengan sosok Angely Emitasari? Ini dia potret cantik wanita yang memiliki nama panggung Angel Emitasari:

1. Persiapan manggung atau udah selesai manggung nih Mbak? Eh.. Ibu?

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

2. Siap komandan!

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

3. Gak heran bisa punya penghasilan Rp 100 juta per bulan…

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

4. Ayu tenan lur!

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

5. Duh! Kepala Desanya aja kayak gini, gimana masyarakatnya :p

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

6. Sekarang udah berhijab, tambah cantik deh…

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)

7. Semoga amanah… Dan bisa memajukan desanya… Amin!

Angely Emitasari (Foto: Instagram/@angely.emitasari_1r)