Jessica Jane (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Jessica Jane menjadi perbincangan pengguna Twitter pada Selasa 20 April 2021. Pasalnya, beredar postingan Facebook dirinya 11 tahun lalu yang berisi kata-kata candaan kasar.

Beberapa tangkapan layar postingan sebuah akun Facebook bernama Jessica Jane diunggah oleh akun Twitter @txtdrkaumbengek pada Senin 19 April 2021. Postingan itu diberi keterangan, “Adeknya jess no limit kecilnya bangor juga ya” sembari menyematkan emoji menangis.

Akun Twitter tersebut membagikan beberapa postingan yang diduga dibuat oleh Jessica Jane 11 tahun lalu. Dari keterangan waktu yang tertera dalam tangakapan layar tersebut, postingan dibuat sekitar tahun 2009, yang mana saat itu dia masih berusia 10 tahun.

Dalam postingan yang dibagikan, ada percakapan antara Jessica Jane dan sang kakak, Jess No Limit yang bernama asli Tobias Justin. Pada postingan itu Jessica menuliskan, “Ada yg udah pst mat lom.”

Kemudian Jess menjawab, “Gua”. Balasan dari Jess itu kemudian dibalas dengan candaan namun terlihat ada kata-kata kasar.

Jessica menuliskan, “apaan sih ji** sat kakai cacat aja belagu online di psp wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwk cacad T** BA****TTT.

Kemudian ada pula beberapa kata-kata kasar lainnya yang dituliskan oleh akun Facebook bernama Jessica Jane itu.

Postingan yang dibagikan oleh @txtdrkaumbengek kemudian viral. Beragam reaksi dari netizen pun muncul. Meski menggunakan kata-kata kasar, nampaknya netizen menanggapi santai dan malah terhibur.

“ENTENG BGT JARINYAAAA,” komentar @Bu***Kuman sembari menyematkan emoji tertawa.

“Hahahha mulutnya Jessica jamet banget, di ketawain sisca kohl ama adeknya ni ntar kalo viral,” tulis @sk****folk.

“Jessica skrg juga masih gitu si sebenernya cuma jaim doang, jaim aja masih keliatan galak bgt,” kata @ami***eeper.

“Bayangin aja dia debut jadi idol bisa bisa dinyinyirin ama k-netz,” komentar @010****YOUNG.

“Ngakak banget ajgg,,,, tapi keren dah typingnya gkda alay2nya,” komentar @m***gal.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here