Porsi Brutal Tapi Murahnya Kebangetan, Kedai Mie Ayam Ini Mendadak Viral hingga Ramai Diburu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen jagat maya tengah dihebohkan dengan kedai yang menjajakan mie ayam berporsi brutal. Yup, dibilang brutal karena porsinya beneran gak kira-kira gaes.

Daging ayamnya melimpah hingga menutupi seluruh permukaan mie-nya. Video mie ayam porsi brutal ini viral usai diunggah oleh akun Tiktok @evanmedia.

Dalam unggahan video @evan media, tampak mie ayam disajikan dengan porsi gak tanggung-tanggung. Beuh! Suwiran ayamnya besar-besar dan super banyak.

Kedai mie ayam itu juga menjual bakso Gunung Merapi yang bentuknya menyerupai gunung. Yang mengejutkan, untuk seporsi mie ayam berporsi jumbo pengunjung cuma perlu membayar Rp 15 ribu saja gaes. Kebangetan murah kan?

Gak heran, banyak netizen langsung penasaran dengan kedai mie ayam satu ini. Netizen pun ramai-ramai mengomentari mie ayam brutal tersebut.

“Orang Jogja cuma nyari pahala doang kayaknya, murah-murah banget,” kata seorang netizen.

“Itu bukan mie ayam, tapi ayam mie,” komentar netizen yang lain.

Rupanya, kedai mie ayam itu bernama Kedai Mie Ayam Pakde Wonogiri. Lokasinya di Karangtengah Kidul, Magosari, Kulonprogo, Yogyakarta.

Nah, buat yang mau coba langsung aja cus main-main ke Jogja. Kedai ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini