Polwan Cantik Jaga Demo Mahasiswa, Warganet: Anti Rusuh Ini Mah!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi unjuk rasa mahasiswa kembali digelar Senin 30 September 2019. Mereka kembali menolak menolak Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKHUP) yang dianggap kontroversial.

Berbeda dengan pemandangan aksi unjuk rasa sebelumnya yang diwarnai kericuhan, media sosial dihebohkan dengan barisa polisi wanita (polwan) cantik mengamankan aksi unjuk rasa mahasiswa hari ini.

Melihat video yang diunggah akun Instagram @media.virals, terlihat sejumlah polwan yang berdiri tepat di depan mahasiswa. Berdasarkan informasi yang beredar, video ini direkam saat aksi demo mahasiswa di Pontinak, Kalimantan Barat.

Dalam rekaman yang beredar tampak sejumlah massa pendemo menggunakan almamater biru yang sedang berinteraksi dengan para polwan.

Para polwan pun nampak seperti menanggapi setiap ucapan yang disampaikan mahasiswa. Antara mahasiswa dan polwan, keduanya saling melempar senyuman.

Video yang tersebar luas di media sosial ini pun dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat takjub dengan strategi polisi untuk mencegah kericuhan seperti demo-demo sebelumnya.

“Anti rusuh ini mah,” komentar @salmoooon1.

“Mohon bersabar…ini ujian,” celoteh @badai_senja817.

“Yg namanya ELIN cute😎,” tulis @anshar_unreal.

“Ini yg bkin strategi bagus amad, pendemo g bkl brani ama emak2😂,” kata @sefiandwitama.

“Strategi polisi yg bgs. Ketika 2 insan ketemu tidak akan ada perselisihan wkwl,” tulis @nrsuciwss2.

View this post on Instagram

Ini mau demo apa cari jodoh?

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini