Pilu! Curhat Wanita Alami KDRT dan Dijauhkan dari Anak, Tak Dinafkahi Lahir Batin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT kembali terjadi. Belum lama ini, viral kisah seorang wanita yang curhat mengalami kekerasan dari sang suami.

Kisah itu diungkap akun Twitter, @areajulid. Pemilik akun Twitter, @neirajcqs bercerita dirinya mengalami kekerasan oleh sang suami sejak beberapa waktu lalu, namun masih belum mendapat keadilan hingga sekarang.

“Sampai sekarang aku belum mendapat keadilan atas KDRT yang aku alami,” tulisnya.

Tak hanya itu, wanita bernama Neira tersebut juga direnggut hak asuh atas anak-anaknya. Ia tak diperbolehkan bertemu buah hati, bahkan tak diberikan nafkah lahir batin.

“Aku juga gak dibolehkan bertemu anak-anak yang masih sama suamiku yang sedang proses perceraian, aku gak dinafkahi dia juga menolak membayar nafkah iddah,” ujarnya.

Penderita Neira seolah tak berhenti sampai di situ. Bak jatuh tertimpa tangga, Neira kini dilaporkan ke polisi oleh sang suami karena pencemaran nama baik.

“Sekarang aku malah dilaporkan pencemaran nama baik karena pernah blow up cerita KDRT yang aku alami selama empat tahun,” katanya.

Alhasil, cerita pilu Neira ini menarik simpati netizen. Mereka pun ramai memberi dukungan dan berdoa yang terbaik agar Neira segera mendapat keadilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini