Pertanyaan Sulit, Lee Jae Wook Bingung Pilih Lee Da Hee atau Kim Hye Yoon

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Penggemar Lee Jae Wook baru-baru ini dapat menyaksikan aktor tersebut panik dan gugup dalam wawancara yang menyenangkan. Meskipun demikian, aktor rookie terlihat sangat menggemaskan.

Di awal wawancara, Lee Jae Wook diminta untuk memutuskan di antara pilihan-pilihan tertentu. Dia tampak cukup gugup namun bertekad untuk menjawabnya.

Lee Jae Wook memilih soju daripada bir, tetapi ketika pewawancara menunjukkan dia menyukai bir lebih baik, dia diam-diam mengakui dia menyukai keduanya.

Kemudian, dia juga memilih antara musim dingin atau musim panas, pantai atau gunung, bernyanyi atau menari, minum kopi atau minum teh, dan menonton film atau drama.

Ketika diminta untuk memutuskan antara Lee Da Hee, lawan mainnya dari “Search: WWW,” dan Kim Hye Yoon, lawan mainnya dari “Extraordinary You,” Lee Jae Wook menjadi bingung dan menolak untuk menjawab.

Dia juga harus memilih antara karakternya Baek Kyung dari “Extraordinary You” dan Seol Ji Hwan dari “Search: WWW,” tetapi dia juga tidak bisa menjawabnya.

Kemudian, pewawancara bertanya apakah dia pernah berpikir dia tampan. Dia menjadi merah tapi jujur ​​menjawab ya dan mengatakan dia pikir dia yang paling tampan setelah dirawat di salon kecantikan.

Lee Jae Wook juga berbagi genre favoritnya adalah romansa dan bahwa ia ingin bekerja dengan aktor veteran Lee Soon Jae suatu hari nanti. Dia sangat menyukai film “Good Will Hunting,” dan penyanyi favoritnya adalah IU.

Selain berakting, dia bilang dia yang terbaik dalam hal makan cepat, dan jika dia punya waktu untuk pergi berlibur, dia ingin pergi ke resor ski.

Ketika ditanya selebriti mana yang paling dekat dengannya, dia menjadi gugup sekali lagi dan dengan cerdik menjawab, “Aku suka semua orang.”

Dia juga ditanya tentang tipe idealnya, dan setelah berpikir, dia menjawab tipenya adalah seseorang yang positif.

Ketika pewawancara mempertanyakan iklan apa yang ingin ia ambil, ia menyeringai di depan kamera dan pura-pura minum alkohol. Dia menunjukkan bahwa dia harus memiliki toleransi alkohol yang tinggi, tetapi dia tidak setuju.

Terakhir, Lee Jae Wook berbicara tentang bagaimana ia ingin diingat. Ketika ditanya tentang bagaimana dia ingin digambarkan, dia menyebutkan kata “positif.”

Pewawancara bertanya, “Seorang aktor positif?”, Dan dia menjelaskan, “Tidak, orang yang positif.” Kemudian dia menambahkan dia ingin dikenal sebagai aktor pekerja keras.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini