Perseteruannya Makin Panas, Lucinta Luna: Ruri Repvblik Harus Minta Maaf Sama Gue!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus perseteruan Lucinta Luna dan vokalis band Republik, Ruri tampaknya kian memanas. Bahkan Lucinta Luna menegaskan jika masalahnya dengan Ruri tak akan selesai jika belum ada kata maaf dari vokalis Republik itu.

“Masih ada (masalah) sebelum dia minta maaf sama ratu. Ruri Republik harus minta maaf sama gue. Ini baru permulaan, awas lue macam-macam sama gue,” kata Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu Brownis, dikutip Kamis, 18 Juli 2019.

Diungkapkan Lucinta, kemarahannya berawal saat Ruri menyinggungnya. Namun ia tak menjelaskan mengenai detail permasalahannya.

Pdahal jika ditelusuri, Lucinta lah yang tampaknya lebih dulu “menyenggol” Ruri saat ia mengumumkan launching lagu baru Republik di Instagram.

Dalam komentarnya di postinga Ruri, Lucinta menuduh jika Republik menjiplak lagu milik band internasional, Savage Garden.

Ruri pun mebalas komentar Lucinta Luna. “Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih yaaa masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya 😊,” tulis Ruri menyindir Lucinta.

Usai adu komentar terjadi di Instagram, Lucinta pun tampak semakin geram. “Aku engak suka. Dia nyenggol aku duluan. Bete banget. Itu band tahun kapan, aku aja enggak tahu,” kata Lucinta Luna.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini