Pernah Dibuat Menangis, Ini Curahan Hati Raul Lemos Soal Kisruh dengan Aurel dan Azriel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos akhirnya buka suara terkait kisruh yang terjadi dengan dua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dirinya mengungkapkan curahan hatinya, mengenai situasi yang terjadi saat ini. Lewat kanal Youtube Deddy Corbuzier dia bercerita pernah memberikan nasehat kepada Aurel dan Azriel Hermansyah yang membuatnya cukup terharu sampai berlinangan air mata.

“KD jadi saksinya, suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya, saya gak pernah nangis, kakak dan ayah saya meninggal saya gak nangis, saya orangnya keras gak nangis. Tapi waktu itu saya peluk mereka saya nangis, air mata saya keluar,” kata Raul pada Jumat, 12 Juni 2020.

Raul berpesan kepada Aurel dan Azriel untuk selalu menghormati dan menyayangi Krisdayanti selayaknya anak dengan ibu kandungnya sendiri. Meskipun Aurel dan Azriel tidak melakukan hal serupa terhadapnya, Raul tidak merasa keberatan sedikitpun akan hal tersebut.

Terpenting baginya adalah Krisdayanti tetap mendapatkan cinta dari anak-anaknya, hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah.

“Saya bilang begini, ‘Kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat sama om, om juga tidak sakit hati, om tidak apa-apa, tapi tolong hormati dan sayangi ibu kalian, mengandung kalian selama 9 bulan, melahirkan antara mati dan hidup,” katanya.

“Om juga merasakan saat om masih kecil om lihat ibunya om melahirkan dengan susah payah dengan itu om tahu. Jadi kalian gak hormati om, bener-bener om gak sakit hati, tidak marah, tapi kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, om sakit hati’,” kata Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu juga bingung dengan pernyataan Azriel yang mengatakan kalau Raul tidak pernah berusaha untuk mendekatkan diri kepada anak-anak Krisdayanti.

“Saya dibilang gak berusaha untuk dekat. Saya mau berusahanya gimana? Tinggal sama bunda sama pipi, mereka datang ke rumah misalnya 1 tahun 2 kali itu sangat-sangat istimewa,” kata Raul.

Krisdayanti dan Raul mengaku tidak pernah melarang Aurel dan Azriel untuk datang ke rumahnya. Kapanpun mereka mau datang, Krisdayanti dan Raul selalu membukakan pintu.

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya sekali pun, datang hanya ngomong sama miminya, aku gak ada masalah juga, kan aku udah bilang kalau gak suka sama saya, gak sayang sama saya, aku gak ada masalah,” kata Raul.

Terkait Krisdayanti yang tidak boleh datang ke rumah Anang, Raul pun ada alasannya. Menurutnya akan kurang pas jika Krisdayanti datang ke rumah Anang karena ada Ashanty.

“Kalau datang ke sana pipinya kan sudah ada nyonya,” kata Raul. Kalaupun Aurel, Azriel dan Krisdayanti ingin bertemu di tempat lain juga tidak masalah.

Namun terkadang Aurel dan Azriel sebelum bertemu dengan Krisdayanti selalu menanyakan keberadaan Raul apakah ada di rumah atau tidak. Jika ada di rumah, Aurel dan Azriel memilih untuk bertemu di tempat lain.

Sebenarnya Raul tidak masalah dengan hal tersebut namun Krisdayanti merasa keberatan. “Buat saya itu kurang sopan,” kata Krisdayanti.

Perseteruan ini diawali dengan komentar Aurel di unggahan Krisdayanti. Aurel menyatakan kalau Krisdayanti tidak membalas pesan singkatnya. Seketika komentar tersebut langsung ramai dan dibicarakan oleh netizen yang menganggap Krisdayanti seakan tidak peduli dengan anak-anaknya.

Perseteruan itu semakin memanas ketika Raul menyindir salah seorang yang tidak disebutkan namanya namun menjurus ke permasalahan tersebut. Kemudian Azriel juga ikut membela sang kakak di akun Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini