Penyanyi Cantik Goo Hara Ditemukan Tewas di Rumahnya Tadi Sore, Bunuh Diri?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Lagi, dunia entertaiment Korea Selatan. Penyanyi cantik Goo Hara telah meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, menurut Polisi Gangnam Seoul menagatakan Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul pada 24 November sekitar pukul 6 malam waktu setempat.

Sementara itu, agensi yang menaungi Goo Hara di Jepang, Production Oki, telah merilis pernyataan pertama mereka setelah berita kematiannya.

Dalam pernyataan mereka, mereka mengatakan bahwa mereka masih berusaha memahami semua fakta, dan bagaimana dia tampak bersemangat selama penampilannya di Zepp Tokyo baru-baru ini.

“Kami sedang menyelidiki laporan tersebut. Ketika dia melakukan penampilannya di Zepp Tokyo pada 19 November, dia tampak dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda yang tidak biasa,” kata perwakilan Production Oki.

Sementara Goo Hara tidak memiliki agensi Korea, 8-D Creative telah membuat pernyataan atas namanya, meminta publik untuk menyampaikan belasungkawa dan menahan diri dari menyebarkan desas-desus.

8-D Creative, rumah bagi Kang Hyewon dari IZ*ONE, merilis pernyataan itu kepada pers 4 jam setelah Goo Hara meninggal.

Halo.

Kami di sini untuk membawakan Anda berita yang sangat menyedihkan dan tragis.

Keluarga dan teman Goo Hara terkejut secara mental dan sangat tidak stabil saat ini.

Kami dengan tulus meminta semua orang, termasuk media dan penggemar, untuk tidak menyebarkan desas-desus atau spekulasi yang berkaitan dengan almarhum.

Kami sangat menyesal atas berita sedih yang tiba-tiba.

Tolong sampaikan belasungkawa Anda kepada almarhum, yang berada di jalur terakhir mereka.” – Kreatif 8-D

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian Goo Hara. Diketahui, Goo Hara memulai debutnya sebagai anggota KARA pada tahun 2008 dan kemudian mulai mempromosikan sebagai artis solo di Korea dan Jepang.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini