Pengumuman Gaes! Pelaku Pembakar Anak Kucing Hidup-hidup Lagi Diburu, Penemunya Bakal Diberi Hadiah Rp 34 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini jagat maya sempat digegerkan dengan viralnya video seekor anak kucing dibakar hidup-hidup.

Dilansir dari Malaysia Animal Association, Kamis, 23 Juli 2020, anak kucing tersebut terlebih dulu disiram bahan bakar sebelum akhirnya disulut api oleh orang tak bertanggung jawab. Kucing malang tersebut akhirnya mati.

Peristiwa keji itu diduga terjadi di Pahang, Malaysia. “Kami hanya menerima informasi bahwa aksi pembakaran anak kucing tersebut terjadi di Pahang, namun kami tak bisa memberikan detailnya untuk keperluan investigasi lebih lanjut,” tulis Malaysia Animal Association.

Peristiwa tersebut pun menuai kecaman dari para netizen. Komunitas-komunitas penyayang binatang pun langsung bergerak melakukan investigasi terhadap kasus tersebut.

Kini, pelaku pembakaran anak kucing itu sedang diburu. Bagi yang berhasil menemukan pelakunya bakal diberi imbalan sebesar Rp 10,4 juta hingga Rp 34,7 juta. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini