Pemuda Ini Nangis Dapat Hadiah Motor dari Kakaknya, Dibully Gegara Suka Nebeng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang menampilkan seorang pemuda saat mendapat menangis saat mendapat hadiah motor menjadi viral. Momen menyentuh hati itu diabadikan oleh sang kakak yang kemudian dibagikan ke akun TikToknya, @sfr.jhn.

Dalam video yang diunggah pada Minggu 21 Maret 2021 menampilkan pemuda yang baru saja masuk rumah. Betapa terkejutnya ia melihat sebuah sepeda motor saat ia membuka pintu.

Setelah tahu itu adalah hadiah untuknya, pemuda itu pun memeluk dan mencium body motor baru miliknya. Motor tersebut merupakan pemberian dari sang kakak yang kerap sedih karena adiknya terus dibully lantaran tidak memiliki kendaraan.

“Jadi adek gue sering dibully sama teman-temannya karena gak punya motor dan suka nebeng motor teman,” ungkapnya seperti dikutip Minews.id pada Senin 22 Maret 2021.

Sang kaka menjelaskan bahwa ia mendapat uang dari teman-temannya sebagai kado ulang tahun. Uang tersebut kemudian ia gunakan untuk membayar DP motor adiknya itu.

“Mama gue gabisa afford motor. Jadi waktu gue ulang tahun, gue minta teman-teman gue kadoin uang aja buat gue DP motor buat adek gue,” ujarnya.

Pemuda yang mendapat hadiah sebuah sepeda motor tersebut pun tampak haru karena salah satu keinginan lamanya bisa terwujud. “Kok nangis,” tanya si perekam.

“Seneng banget,” jawabnya sembari duduk di dekat motor tersebut dan mengusap mata.

Video itu pun viral hingga sudah ditonton lebih dari 5,6 juta kali. Postingan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet.

“Siapa yang naruh bawang di sini,” komentar @wak_***a yang diartikan video tersebut begitu mengharukan.

“Ikut bahagia juga,” tulis @ra****tha125.

“Gue pernah merasakan jadi dia. Gak enak minta nebeng terus akhirnya lebih milih ga pergi daripada nusahin orang ntar diomongin di belakang,” kata @jinxp****t.

“Enak teman-teman mbak pada peduli dan mau ngedengerin mba. Saya juga salut sama mbaknya dan teman-teman mbaknya. Tetaplah jadi kaka yang baik untuk adiknya,” komentar @aldayerrrr.

“Ikut terharu sampai ikut nangis juga,” tulis @aman*****qi1.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini