Parah! Suami Pilih Goyang dengan Biduan di Pesta Pernikahan, Netizen: Auto Gak Dapat Jatah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan merupakan momen bahagia bagi kedua mempelai. Di hari spesial itu, cinta mereka disatukan dan kini resmi menyandang status suami dan istri.

Namun, apa jadinya jika momen pernikahan yang bahagia justru rusak gegara hadirnya biduan dangdut yang tampil di acara tersebut? Seperti yang viral baru-baru ini.

Heboh sebuah rekaman yang diunggah akun TikTok, @ambutresna. Lewat video itu, nampak seorang pria tengah asyik berjoget dengan seorang biduan dangdut yang hadir di acara pernikahan tersebut.

@ambutresna

#CobainCimoryCeger #fypシ #berandafyp #pageforyou #dangdutkoplo #tiktokkoplosunda #AtomeKittens #LoveMumsSmile #tiktokviral

♬ original sound – Anton Abox – Anton Abox

“Ketika suami lebih pilih goyang dengan biduan,” kata perekam video.

Bersama teman-temannya, pria yang diduga memakai jas coklat itu menghampiri biduan tersebut sembari menyawer. Pria itu diduga merupakan mempelai dari acara pernikahan.

Namun, dari kejauhan nampak seorang mempelai wanita memperhatikan aksi suami barunya itu. Dengan wajah masam, wanita itu hanya bisa pasra ketika melihat sang suami lebih memilih bergoyang dengan biduan dangdut, ketimbang duduk di pelaminan bersamanya.

“Pengantin wanita hanya bisa pasrah,” tulisnya.

Alhasil, momen itu mengundang komentar dan gelak tawa netizen. Ada yang merasa prihatin, namun tak sedikit yang menganggap kejadian itu snagat kocak dan mengocok perut.

“Yah, gak dapet malam pertama,” kata akun misnawati28.

“Nggak dapet jatah dua minggu nih,” koemntar akun naylaputrimustofa2.

“Ikut goyang aja kak,” kata kundiaana.

Hayo! Gak dapat jatah deh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini