Parah! Nonton Simpanse Kawin di TV, Remaja Ini Terangsang dan Niat Perkosa Ibunya Sendiri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tanda-tanda kiamat sepertinya mulai ada beberapa tahun terakhir ini. Salah satunya adanya seorang anak lelaki berusia 16 yang ingin menyetubuhi ibunya. Mirinya, penyebab utama niat ‘memperkosa’ itu setelah sang bocah menonton simpanse kawin di program televisi.

Melansir dari Metro UK, 27 September 2019, kejadian itu terjadi pada 4 Januari 2018. Ketika itu, dirinya menonton kehidupan rahasia kebun binatang bersama ibunya.

Yang mencengahkan, yakni saat dirinya memulai percakapan dengannya tentang cara mengawinkan simpanse. Pun selama percakapan, dia mengatakan bahwa dia telah melihat ibunya berhubungan seks dengan ayahnya melalui video yang dia tonton di telepon ayahnya.

“Dia tidak bisa berhenti berpikir tentang berhubungan seks dengannya dan memperkosanya,” kata jaksa penuntut Mr Lowe di pengadilan.

Setelah mendengar ini, sang ibu memberi tahu bocah itu “Aku ibumu” dan pergi ke dapur untuk membiarkan putranya berpikir tentang apa yang baru saja dikatakannya.

“Dia hanya menatapku seolah dia tidak melakukan kesalahan,” katanya.

Sialnya, putranya tersebut ikut masuk dan diduga mulai melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

“Aku tidak tahu berapa lama kejadian itu, rasanya seperti selamanya.”

Sang ibu segera pergi ke kamarnya dan membangun barikade di sekelilingnya dengan satu set laci. Ia pun langsung menghubungi ayah bocah itu dan polisi.

Namun, bocah itu mengklaim bahwa tidak ada yang terjadi dan mengatakan bahwa hanya ada pertengkaran di antara mereka.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini