Parah! Lion Air Tinggalkan Jenazah, Padahal Sudah Dibayar Rp 10,5 Juta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Maskapai Lion Air lagi-lagi berulah dan memancing amarah warga. Lion Air kedapatan meninggalkan kargo berisi jenazah tanpa pemberitahuan, padahal keluarga yang bersangkutan sudah membayar mahal.

Dalam unggahan akun @lambe_turah, Selasa 14 Mei 2019, seorang pria bernama Dedi Azwadi mengungkapkan kekesalannya terhadap Lion Air di akun Facebook miliknya. Ia menyebut Lion Air tidak manusiawi.

Dedi bercerita bahwa ia sebagai keluarga korban akan menerbangkan jenazah atas nama Akila, beserta ayah dan ibunya dari Jakarta dengan tujuan Batam.

Namun, tiba-tiba jenazah tersebut ditinggal oleh pihak Lion Air tanpa pemberitahuan sama sekali dengan pihak keluarga. Padahal, keluarga pemilik jenazah sudah membayar uang kargo sebesar Rp 10,5 juta.

“Andai kalian tidak mampu, tolong bicarakan. Kami tidak menumpang cuma-cuma, tapi membayar Rp 10.500.000 hanya untuk satu anak itu,” kata Dedi.

“Sangat tidak manusiawi apa yang engkau lakukan, sangat tidak bermoral apa yang engkau buat, sangat tidak bertanggungjawab apa yang telah dilakukan,” ujar Dedi menambahkan.

Dedi juga memperlihatkan bukti pembayaran kargo jenazah tersebut, yang seharusnya diberangkatkan Selasa 14 Mei 2019.

Namun, kabar terbaru, masih dari unggahan @lambe_turah, jenazah sudah diantarkan dengan pesawat Batik Air. Masih informasi dari akun Facebook Dedi, disebutkan jenazah setiba di tujuan, langsung dibawa menggunakan speedboat ke Tanjung Balai Karimun.

“Semoga tidak ada Akila lainnya,” kata Dedi mengungkapkan kekesalannya pada Lion Air.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini