(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Entah apa yang ada di benak cewek satu ini. Sampai-sampai dirinya tak sungkan membuat sebuah video berisi tutorial 5 cara untuk merebut suami orang.

Video tutorial buatannya pun viral dan otomatis membuat para netizen geram. Dalam video tersebut, ia menjabarkan 5 cara agar bisa merebut suami orang.

Mulai dari mencari kelemahan istri sah hingga merayu dengan memanfaatkan titik lemah lelaki. “Cari kelemahan itu dan kita atasi atau jadi kelebihan saya. Misalnya istrinya tidak pandai memasak, saya akan tunjukkan kemampuan memasak saya di depan target. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di depan target,” katanya dalam video, dikutip Jumat, 14 Agustus 2020.

Tak sampai di situ, ia juga menyarankan para pelakor untuk membuat gosip atau fitnah yang bertujuan menjatuhkan istri sah. “Kita akan sangat membantu untuk merebut suami orang, kita bisa memanfaatkan berita atau gosip yang dapat memojokkan istrinya. Semakin banyak gosip, semakin besar peluang menjatuhkan istrinya,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan agar para pelakor membujuk target untuk menceraikan istri sahnya. Video tutorial nyeleneh itu pun langsung menuai kecaman netizen.

“Shame on you! Perempuan harusnya saling support in positive ways, ini malah menyupport benalu,” tulis @nikenbudyanto.

“Emg situ oke mau ngerebut suami org segala 😂😂😂😂😂,” komentar @rahma.indah19.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here