Pria ini menikahi dua wanita sekaligus
Pria ini menikahi dua wanita sekaligus

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat dihebohkan dengan pernikahan seorang pria yang masih duduk di bangku SMK menikahi dua wanita sekaligus.

Hal itu terungkap dalam foto yang beredar, dimana pria yang sekolah di SMKN 1 Gerung Lombok Barat ini viral di media sosial dengan mengandeng dua wanita sekaligus di pelaminan.

Menariknya, dua wanita yang dinikahi Ahmad Rizal juga masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 11 Oktober 2020.

Pernikahan Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus duduk berdampingan bertiga di pelaminan viral di media sosial.

Pada foto tersebut menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

“Mantab jiwa, melihat saja kita tidak saggup. Allah tau dia mampu menjalaninya makanya ditakdirkan begitu. Samawa buat mantennya semogga maut memisahkan kalian bertiga,” tulis akun Facebook Husnul Hafizah, Jumat 16 Oktober 2020.

Unggahan Husnul Hafizah pun langsung dikomentari teman-temannya yang merasa sangat terharu melihat pernikahan mereka. Doa pun mengalir deras supaya pernikahannya menjadi ibadah dan bahagia.

“Sakinah mawaddah warohmah dek Angkull Ni. Sekuat apa hatimu sampai sesanggup itu? Saya yang melihat saja sangat terharu, semoga semua demi menjalankan ibadah kepada Allah,” tulis pengguna Facebook lainnya.

Sementara itu, mengetahui anaknya menikahi dua wanita, sang ibunda Nurminah (35) mengaku sempat pingsan mengetahui anaknya membawa dua istri wanita sekaligus dan diminta untuk dinikahkan,

“Bayangkan, anak saya masih sekolah dan sekarang harus membiayai dua istri sekaligus,” katanya.

Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Selama ini dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here