Sabtu, September 18, 2021

Panen Hujatan, Profesor Ini Sebut Wanita Harus Bodoh Kalau Ingin Cepat Dapat Jodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Video seorang profesor asal Malaysia yang menyebut bahwa wanita harus bersikap bodoh agar cepat mendapat suami menjadi viral. Pernyataannya pun mendapat hujatan dari netizen.

Profesor perempuan tersebut menjadi viral setelah membagikan video lewat akun Instagram @profmuhayaofficial. Namun, kini videonya sudah dihapus.

Meski begitu, video itu terlanjur beredar di media sosial dan diunggah ulang oleh akun lainnya, salah satunya adalah akun @emptyshadoww di Twiter. Dalam video yang dibagikan, profesor terkenal itu menyatakan pendapatnya tentang mengapa beberapa wanita menikah terlambat.

Dilansir dari World of Buzz, profesor ini terdengar berkata bahwa wanita harus mengapresiasi kekuatan laki-laki tak peduli apa pun kekurangan mereka. Dia mengatakan, “Jadi, para wanita, jangan terburu-buru untuk pembebasan dan berusaha untuk melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika Anda melakukan itu, kadar testosteron Anda akan meningkat dan ini akan semakin menunda pernikahan Anda.”

Tidak hanya itu, ia mengungkap bahwa wanita harus berpura-pura bersikap bodoh agar lebih cepat menikah. “Jadi, perempuan, jangan mencari kebebasan dan ingin melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika kau melakukan itu, level testosteronmu akan meningkat dan ini akan menunda pernikahan,” ucapnya.

“Jadi, bersikaplah sedikit bodoh untuknya, jika kau masih lajang, coba analisis karaktermu,” tambah profesor ini.

Ia pun mengungkap jika pria lebih suka wanita yang terlihat lemah dan lembut, serta memiliki hormon estrogen yang tinggi. Sejak dibagikan, unggahan profesor tersebut banjir hujatan warganet.

Lihat videonya di sini!

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan MEF Secara Virtual

MATA INDONESIA, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama 10 kepala negara lainnya menghadiri pertemuan Major Economies Forum on Energy...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img