Pamer Barang Jarahan dari Kecelakaan Truk yang Tewaskan Sopirnya, Atek Dikecam Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan akun Facebook bernama Atek Saprudin yang memamerkan barang jarahan dari sebuah truk yang kecelakaan menjadi viral. Akibat dari aksinya itu, ia pun mendapat kecaman dari publik.

Akun gosip @lambe_turah di Instagram pun turut membagikan tangkapan layar dari akun Facebook Atek Saprudin. Ia memamerkan barang jarahannya serta kondisi pasca kecelakaan terjadi.

“Dampak dari kecelakaan tunggal truk muatan produk Uni*ever yang sudah tak asing lagi sering terjadi kecelakaan di jalan Puncak Ciloto dan sopir meninggal dunia di tempat,” tulis si warganet seperti dikutip pada Rabu 19 Agustus 2020.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Sosok Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan, Beneran?

Dari foto yang diunggah, ia mengumpulkan barang muatan dari dalam truk seperti pasta gigi, sabun pencuci piring hingga kecap. Tak tanggung-tanggung, barang yang dikumpulkan tersebut jumlahnya cukup banyak.

“Jadi ngebolang deh gue hari ini, lumayan nggak perlu beli Peps*den selama setahun,” lanjutnya.

BACA JUGA: Viral! PNS Ini Parodikan Gaya PNS Makan di Acara Formal, Paling Kocak Kepala Dinas

Diketahui, kecelakaan terjadi di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur pada Selasa 18 Agustus 2020. Pemilik akun itu lantas memanfaatkan momen kecelakaan maut yang menimpa truk pengangkut sabun, sampo, kecap dan pasta gigi.

Dalam insiden tersebut, sopir truk dengan nomor polisi B 9114 SXS yang melaju dari Bogor menuju Cianjur tewas di lokasi kejadian usai menabrak tebing. Inilah yang membuat netizen marah.

Unggahan si warganet tersebut langsung menjadi sorotan publik. Beragam respons kekesalan ditumpahkan oleh publik. Banyak warganet yang mengecam aksi warga sekitar memanfaatkan insiden kecelakaan sebagai ajang untuk menjarah barang.

“Percumah gaberkah juga,” komentar @rdh.**vian.

“Aduhhh,,.orang kena musibah masih aja di jarah,,,, gak ada ahklak,,ni orang,” kata @yulis**tiani31.

“kuingin marah… melampiaskan… Semoga digentayangi aja?? gak ada akhlak nya nyolong2 manfaatin org meninggal -_- kayak gini yang dibilang merdeka?,” tulis @anton**llz_.

“Susah dah klo mental miskin ?,” komentar @mu**y24.

“Ada ya manusia model gini, org kena musibah malah di rampok,” kata @mrs.**na__.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini