Pakai Salib dan Khusyuk Berdoa di Gereja, Salmafina Sunan Pindah Agama?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina. Ia dikabarkan pindah agama.

Rumor ini merebak usai beredar foto-foto dirinya mengenakan salib dan berdoa hingga berurai air mata di sebuah gereja.

Pindah agamanya Salma diduga lantaran berbagai persoalan yang menimpanya beberapa waktu belakangan. Kabar lain menyebut jika hal tersebut lantaran kedekatannya dengan seorang bule.

Belum diketahui pasti kebenaran kabar tersebut, namun sinyal pindah agama sempat diperlihatkan Salma beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan Brownis di salah satu stasiun TV swasta, Salma pernah menyebutkan jika dirinya akan mengambil keputusan besar dalam hidup. Namun ia tidak menjelaskannya secara detail.

Sementara itu, di akun Instagram Salma sudah banyak bermunculan komentar pro-kontra dari para netizen. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Salmafina mengenai kabar dirinya pindah agama.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini