Pagar Besi Sudah Biasa, Pengusaha Ini Sengaja Pagari Rumahnya dengan Puluhan Motor, Orang Kaya Mah Bebas!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Orang kaya satu ini mungkin sudah bingung ya bagaimana cara untuk menghabiskan uangnya. Sampai-sampai, ia melakukan tindakan tak lazim.

Pengusaha kaya asal Thailand bernama Tan ini sengaja membeli puluhan sepeda motor untuk dijadikan pagar rumahnya gaes. Puluhan motor berjenis Yamaha RX King hingga RX-Z dipajang mengelilingi rumahnya.

Dilansir dari Motorplus, Senin, 4 November 2019, ada 25 motor yang dijadikan pagar rumah. Harga satu unit motor diperkirakan mencapai Rp 10 juta. Atau dengan kata lain, Tan merogoh kocek hingga Rp 250 juta untuk pagar rumahnya yang antimainstream.

Semua motor yang terpajang itu dibeli secara resmi lho gaes, bukan motor bodong. Tan pun menata seluruh motornya dengan apik ditutupi kanopi kecil yang bisa dibuka tutup secara otomatis.

Gak cuma puluhan motor mewah, Tan ternyata juga punya sederet mobil mewah yang ia pajang di garasinya yang cukup luas. Duh! Enaknya jadi horang kayah ya gaes…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini