Pacar Al Ghazali Gak Tau Sendok, Netizen: Selama Ini Makan Pakai Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler baru-baru ini menunggah video romantisnya bersama sang pacar, Alyssa Daguise di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, Al dan Alyssa nampak asyik dan kompak masak-masak berduaan.

Sekilas, memang seperti tak ada yang aneh. Namun, warganet jadi salah fokus lantaran Alyssa tak tahu alat yang sedang ia pegang adalah sendok.

Di video itu, Alyssa terlihat ingin mengambil isi dari tomat yang akan ia masak. Mereka akan membuat masakan Prancis bernama Tomates Farcies.

Alyssa pun menjelaskan bahwa ia akan mengeluarkan isi tomat itu menggunakan alat yang ia pegang. Alih-alih bilang sendok, Alyssa justru diam seribu bahasa seolah lupa nama alat tersebut.

”Sendok,” ucap Al mengingatkan.

Alyssa pun tertawa lantaran tak bisa menyebutkan nama alat makan itu.

“Sendok, sorry ya, aku pakai sendok,” kata Alyssa menegaskan.

Tentunya, hal ini mengundang komentar netizen. Bukannya iri akan ke kompakan mereka, warganet justru mempertanyakan bagaimana Alyssa makan selama ini?

”Mon maap, jadi selama ini anda makan pake apaan?” tulis akun Sheela94.

“Taunya spoon kali, kan dia blasteran,” kata seorang netizen.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini