Oh! Ternyata Ini yang Dilakukan Atta Halilintar Usai Pamit dari Youtube

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru saja diumunkan sebagai Youtuber terkaya nomor 8, Atta Halilintar tiba-tiba pamit dari kanal Youtube. Hal ini tentunya membuat kaget seluruh jagat media. Lantas, ada apa dengan Atta?

Pada 25 Agustus lalu, Atta Halilintar mengunggah sebuah video di kanal miliknya. Video tersebut diberi judul “VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak” yang mengisyaratkan bahwa Atta akan berhenti dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Atta mengaku mulai penat dengan rutinitas sehari-harinya sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha. Terlebih setelah kerja kerasnya 900 hari upload secara non-stop.  Menurutnya, ia perlu menyegarkan kembali pikirannya.

“Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku, karena aku… yah gimana ya gaes, namanya manusia biasa yang punya fisik, punya limit yang membutuhkan penyegaran dan enggak yang seperti itu-itu terus,” ucap Atta dalam videonya.

Youtuber dengan jumlah 1,8 juta subscribers ini mengaku hanya akan berlibur ke luar negeri dalam jangka waktu yang panjang. Judul video tersebut pun kini telah diubah menjadi “VLOG TERAKHIR Atta. Pamit dulu Kerja Undangan di Luar Indo.

“Semoga aku pamitnya enggak lama guys, tetapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih, karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor, tetapi semoga aku masih bisa nge-vlog,” ungkap Atta Halilintar di bagian terakhir video.

Dalam video tersebut, Atta pergi berbelanja beberapa kebutuhanya untuk pergi ke Uzbekistan, seperti pakaian dan parfum. Saat berbelanja, ia mengatakan hanya punya waktu 1 jam untuk packing dan pergi ke bandara.

Ia juga mengaku optimis segera mendapatkan 20 juta subscribers dan menjadi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara. Selain itu, ia juga minta didoakan agar selalu diberi kesehatan agar bisa terus sukses dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

“Terima kasih aku doakan yang terbaik untuk teman-teman semua dan doakan yang terbaik juga buat teman-teman yang enggak suka sama aku. Oke pokoknya doakan aku bisa sehat selalu, bisa fit terus, bisa memperbaiki kesehatan aku juga dan doakan juga aku bisa tercapai membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, menbuka lapangan kerja setiap bulan, amin,” kata Atta.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini