Video TikTok @amndfa_

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok seorang perempuan yang ditinggal oleh gebetannya saat sedang PDKT viral di media sosial. Alasannya pun sepele, yakni karena perempuan itu memakai gamis.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @amndfa_. Ia mengunggah video singkat berisi curhatannya saat dikomentari oleh gebetannya itu karena selalu pakai gamis.

Bahkan, perempuan itu disebut menyebutnya seperti emak-emak. Hal ini karena ia selalu memakai gamis ke mana pun dia pergi, mulai dari jalan-jalan ke laut hingga ke sawah.

“Kayak ibu-ibu tahu enggak kalau kamu pakai gamis tuh,” tulis pemilik akun menirukan ucapan si pria seperti dikutip Minggu 22 November 2020.

Meski dikritik oleh gebetannya, ia tetap bersikeras memakai gamis saat keluar dari rumah. Sampai akhirnya, si gebetannya itu mengaku malas mengajak wanitanya bertemu karena malu sang wanita selalu memakai gamis.

“Aku malas ajak kamu main, kamu pakai gamis. Malu aku,” ujar si pria.

Bahkan, si pria mengancam wanitanya akan memutuskan hubungan cinta mereka jika wanitanya tetap menggunakan gamis saat pergi. “Besok aku jemput. Kalau pakai gamis, skip, kita putus,” ancam si pria.

Tak takut dengan ancaman si gebetan. Perempuan itu tetap bersikeras menggunakan gamis ketika sang kekasih menjemputnya di kediamannya. Ia lebih menyayangi dirinya sendiri.

“Dan aku tetap pakai gamis. Bye bye sayang, aku sayang aku,” ungkap si wanita.

Meski ada kata putus yang mengisyaratkan keduanya sudah jadian, di kolom komentar perempuan ini mengaku ia saat itu sedang PDKT saja.

“Hai semua. Makasih banyak ya responnya. Sebenarnya belum jadian, pedktan waktu itu. Karena dia ga sepakat sama aku yang kemana-mana pakai gamis, jadi alhamdulliah aku di skip.

 

@amndfa_ya gmn bund aing nyaman. ##fypシ ##fyp ##fypdongggggggg ##xzybca

♬ Let Me Love You Slowed – ֆɦօʀɖɨɛ 👹

Kisah tersebut mendadak viral di media sosial. Beragam komentar membanjiri video tersebut.

“Aku aja pengen pakai gamis, gelo ya cowoknya,” kata aurlliaaa.

“Insecure banget, karena kecantikan mu tuh luar dalam tau teh,” komentar fnyrhnfzh.

“Ternyata bener ya semakin tinggi ilmu perempuan, semakin sederhana juga penampilannya. Si kakak cantik betul,” tulis mutmainnah.

“Gpp kak bagus pertahahnin. Islam sangat “memuliakan wanita” makanya sangat “dijaga kehormatannya” ;),” kata Xslma.

“Cowoknya mungkin malu sama ceweknya yang pakai gamis, tapi suatu saat di akhirat ceweknya yang malu melihat ceweknya,” kata reyapara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here