Nyesek! Adonan Seloyang Nastar Terinjak, Netizen: Bikin Lipatan Perutku Bergetar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyakat muslim di Indonesia disibukkan dengan kegiatan membuat kue lebaran. Beragam aneka kue kering biasanya disajikan saat lebaran, salah satunya nastar.

Buat Kamu yang lagi bikin berniat membuat kue nastar di rumah diperingatkan untuk hati-hati. Terutama saat meletakkan loyang-loyang berisi adonan nastar yang siap dipanggang.

Kenapa? Karena bisa saja pengalaman menyedihkan netizen yang satu ini juga menimpa dirimu. Seloyang nastar siap panggang terpaksa harus dibuang karena hancur terinjak.

BACA JUGA: Resep Nastar Klasik Khas Lebaran yang Lumer dan Lembut!

Dilihat dari unggahan akun twitter @foodfess2, terdapat jejak kaki terlihat jelas di atas adonan nastar yang hancur. Kan sayang banget terbuang begitu saja.

“Fess lagi asik bikin nastar ga nyangka malah diinjek kaki dakjal,” tulis caption unggahan foto ini dilengkapi emoticon menangis.

Cuitan yang diunggah Sabtu 16 Mei 2020 ini kemudian langsung viral. Hingga saat ini bahkan sudah dibagikan ulang hingga 26 ribu kali dan mendapat ribuan komentar netizen.

“Ngapasi orang2 twitter suka bikin lipatan perutku bergeter2,” kata @buahatipap**ama sambil menyematkan emoji tertawa.

“UDH BAGUS BGT TUH NASTAR BULET KUNING SEMPURNA YA ALLAH SAKIT HATI,” komentar @t**nr.

“Oven nder, terus antar ke museum bilang kalo itu prasasti terbaru,” tulis @mon**app.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini