Nostalgia Netizen Lihat Penampakan Seram di Televisi, Anak 90-an Pasti Tahu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini warga Twitter ramai membicarakan penampakan seram yang pernah muncul di televisi waktu dulu. Anak 90-an pasti bakal ikutan nimbrung kalau tahu nih!

Nostalgia soal penampakan seram di televisi tahun ini pertama kali diunggah @ErosTjokro pada Rabu 8 April 2020 lalu. Netizen tersebut mengunggah potret tayangan adzan di televisi yang sempat viral tahun 90-an lalu.

Dari foto yang diunggah, terlihat sebuah kereta yang melintas di peron penumpang. Ada sosok misterius mengenakan baju berwarna putih dan rambut hitam panjang yang disebut-sebut sebagai sosok kuntilanak.

Unggahan akun @ErosTjokro pun viral dan banyak ditanggapi netizen. Hingga saat ini unggahan ini telah dibagikan ulang sebanyak 13,5 ribu kali dan disukai oleh 18 ribu akun Twitter.

Ditelusuri lebih lanjut, beberapa netizen lainnya lalu mengunggah bentuk penampakan lainnya yang muncul di televisi tahun 90-an.

Netizen dengan akun @ChandIdris lalu menunggah potret iklan SCTV. Nampak dikeramaian model iklan ini ada dua sosok misterius dengan baju putih yang membuat keduanya nampak seperti hantu.

Selanjutnya, akun @ErosTjokro juga mengunggah iklan sampo yang cukup fenomenal karena memperlihatkan sosok hitam misterius di balik model tersebut.

Penampakan seram lainnya diunggah @ernovvv, ada di iklan Aqua tahun 90-an. Nampak penampakan wajah bayi yang cukup menyeramkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini