Nora Alexandra: Tenang, Dalam Tubuh Gue yang Gak Ori Cuma Dada

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai jalinannya asmaranya dengan Jerinx SID menyeruak ke publik, model seksi Nora Alexandra kian jadi sorotan.

Setiap postingannya di akun Instagram selalu ramai komentar netizen. Yang terbaru, netizen heboh lantaran keputusan Nora mengubah ukuran payudaranya.

Jengah dengan komentar netizen, Nora pun sampai curhat panjang lebar di akun Instagramnya.

“Double Trouble♥ I don’t have a lot of friends, but I have the best ones. Because, I choose quality over quantity, (saya tidak punya banyak teman, tapi saya punya beberapa yang baik. Karena saya memilih yang berkualitas dibanding jumlah yang banyak,” tulisnya di awal postingan, Selasa, 30 Juli 2019.

Kemudian dia menuliskan pesan untuk netizen yang selalu berkomentar tentangnya. “Buat NETIJING yang comment “GEDE YA”, dulu kecil elu kata tepos, sekarang “GEDE” pada kepanasan, lagian seumur hidup baru oplas dada udah pada heboh gimana kalau aing oplas muka?,” ujarnya.

“Dada oplas udah gede pada kebakaran jenggot alias “irian/ sirikan”, padahal oplas gak pake duit netijing, ribet hamat idup elu🤪🤪,” tegasnya.

Nora pun membantah tudingan netizen yang kerap menyebutnya melakukan operasi di beberapa bagian tubuh termasuk bibir. Ini mengatakan dirinya hanya melakukan operasi di bagian payudara.

“Ini moon maaf pak, mbak, syukur-syukur gue jujur enggak nutupin kalau dada gue oplas🤪🤪, tenang dalam tubuh gue yang enggak ori cuma dada, tok,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini