Nora Alexandra Disebut Cewek Gak Bener, Konflik Jerinx SID vs Nikita Mirzani Makin Panas!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Perseteruan Jerinx SID dan Nikita Mirzani tampaknya kian panas. Bahkan nama istri Jerinx, Nora Alexandra ikut terseret.

Terlihat dalam unggahan Insta Story, Jerinx dan Nikita semakin intens dalam berbalas sindiran. Perseteruan ini awalnya dipicu unggahan Jerinx yang memasukkan nama artis NM dalam daftar artis kuman metropolitan.

Dalam unggahannya, Jerinx bahkan menyebut NM suka pamer kayaan dan menuhankan uang. Ia bahkan tak segan menyebut NM dengan sebutan sundal. Jerinx juga menyampaikan pada NM agar jangan bangga dipanggil Nyai, sebab di Bali panggilan tersebut ditujukan untuk perempuan berperilaku layaknya iblis.

Postingan Jerinx tersebut kemudian hilang satu per satu dari Instagram lantaran di-report oleh netizen. Namun meski sudah terhapus, Nikita Mirzani tetap memberi balasan komentar secara bertubi-tubi.

“Tuh muka yang tatoan sebadan yang suka bikin onar, loe lihat kakak tiri loe bilang loe kampungan. Masih mau coba lawan gue. Ilmu loe belum setinggi gue. Ntar gue telan hidup-hidup loe. Cari lawan yang seimbang. Jangan gue elo lawan. Ngatain gue sundal, eh enggak tahunya bininya yang ini p***. Pas deh a*** ketemu p***,” tulis Nikita, dikutip Rabu, 25 September 2019.

Jerinx pun tak terima dengan salah satu unggahan Nikita Mirzani yang menjelekkan nama sang istri, Nora Alexandra.

“Sudah terlalu banyak fitnahan yang kau tebarkan, mbak NM. Siapkan semua bukti yang mendukung fitnahanmu terhadap istri saya. Pengecut sekali. Kau itu bermasalah dengan saya, bukan istri saya. Sampai ketemu di Bali!,” tulisnya di akun Instagramnya, Senin malam.

Jerinx lantas menuliskan lagi sebuah unggahan. Isinya adalah tantangan bagi Nikita Mirzani untuk berdebat secara terbuka dengan dirinya.

“Karena saya tak mungkin main fisik dengan perempuan, apalagi debat kusir. Maka cara terbaik berurusan dengannya adalah dengan debat terbuka, dipandu mediator netral dan berwawasan, serta disaksikan publik. Biar publik yang menilai siapa sebenarnya perusak generasi ini,” tulis Jerinx.

Namun sayang, unggahan berisi tantangan Jerinx untuk Nikita itu mendadak lenyap dari akunnya. Belum diketahui pasti apakah hilangnya postingan tersebut akibat sengaja dihapus oleh Jerinx atau lagi-lagi karena di-report massal oleh netizen.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini