Nissa ‘Sabyan’ Jadi Pelakor, Quotes Najwa Shihab Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Nissa ‘Sabyan’ tak ada habisnya dibahas oleh netizen. Babak baru terus bermunculan seiring panjangnya kasus perselingkuhan yang dilakukan dua personel Sabyan Gambus ini.

Tak hanya itu, netizen pun turut mengorek-ngorek kasus tersebut. Kini, usai Nissa dicap pelakor oleh netizen, sebuah quotes dari presenter, Najwa Shihab mendadak jadi sorotan publik.

Hal ini bermula dari akun Twitter @arjihanpermanaputra. Dalam sosial medianya, pria itu mengunggah penggalan kalimat Najwa saat sedang berbincang dengan penyanyi, Agnez Mo. Dalam unggahan itu, tertulis quotes Najwa yang dinilai sangat pas untuk drama perselingkuhan yang sedang hangat.

“Terkadang, tanpa sadar atau bahkan secara sadar dilakukan, justru malah perempuan yang lebih sering menjatuhkan sesama perempuan,” kata Najwa dalam postingan itu.

Alhasil, penggalan kalimat Najwa itu kini menarik perhatian warganet. Mereka pun turut memberi komentar akan quotes yang ramai di sosial media itu.

“Dari Nissa Sabyan kita belajar,” tulis akun ephjnsome.

“Dari sini kita tahu kalau yang good looking tidak selalu benar,” kata akun sriiii00271.

“Nih quote cocok buat para perempuan yang memojokan nissa sabyan aja. Tentu orang ke-3 jg salah ! Tapi, kenapa kita lebih fokus kepada perempuannya saja ? Seakan2 ayus bukan si peran utama ? Bukankah ayus sebagai tuan rumahnya?,” kata akun aliyahfatmaa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini