Nikita Mirzani Peluk dan Kecup Jorge Lorenzo, Dinar Candy Juga Mau Cobain?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nikita Mirzani mendadak membuat cewek-cewek iri dengan unggahan Instagramnya baru-baru ini. Niki mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk dan mengecup pipi pembalab tampan yang barun saja pensiun, Jorge Lorenzo.

Ternyata pertemuan istimewa itu atas undangan langsung dari sang pembalap pemegang juara dunia MotoGP kepada Niki untuk clubbing bersama.

Sontak saja unggahan tersebut kebanjiran beragam komentar, terutama dari kaum hawa. Tak sedikit yang iri melihat artis yang akrab dipanggil ‘Nyai’ itu mengecup mesra pipi Lorenzo.

“Nyai bikin iri😢😢,” tulis @srii**69.

“Ahhhhh envy😭😭😭😭” komentar @dedeane**01.

Diantara beragam reaksi dari netizen, DJ seksi Dinar Candy pun ikutan berkomentar dengan menuliskan, “mau mau mauuuu bangeeetzz cobain gituuuu!!!.”

View this post on Instagram

?

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Diberitakan sebelumnya, Setelah pensiun dari MotoGP, Lorenzo langsung menikmati keputusannya tersebut dengan berlibur. Bali menjadi destinasi wisata pertama yang dipilih X Fuera.

Juara dunia lima kali itu mengatakan akan langsung menikmati kehidupan barunya dengan berlibur. Dia memilih berlibur Indonesia karena alasan-alasan khusus.

“Saya akan bersantai di pantai yang disirami cahaya matahari, untuk menghindari musim dingin ini (di Eropa). Saya sudah membeli tiket ke Bali, tapi hanya sekali jalan, karena saya tidak tahu kapan akan kembali,” kata Lorenzo, seperti dilansir AS, Senin 18 November 2019.

Jorge Lorenzo memilih Bali bukan tanpa alasan. Dia sangat terkesan dengan sikap fans Indonesia terhadap dirinya. Lorenzo memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia, untuk kegiatan promosi tim.

“Di Indonesia mereka mencintai saya dan sangat menghargai. Tentu saja, saya menikmati waktu yang luar biasa dengan orang-orang di sana,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini