Nih, Klarifikasi Anak Durhaka yang Jual Ibunya Seharga Rp 10 Ribu dan Disumpahin Mati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan postingan Facebook Friska Meila Anatasya. Akun tersebut mengungkapkan bahwa ia berniat menjual ibunya dengan harga Rp 10 ribu. Selain itu, Friska menyebut ibunya itu penyakitan, tidak berguna dan menyusahkan dirinya.

Postingan Friska kembali viral. Namun kali ini ialah foto-foto screenshot dari aku Friska yang memberikan klarifikasinya terkait pemberitaan yang beredar di publik. Ia berniat mengungkapkan situasi yang sebenarnya terjadi.

Setelah dibaca, alih-alih benar-benar memberikan klarifikasi, ia lagi-lagi berkata kasar dan melontarkan sumpah serapah kepada wanita yang melahirkannya itu. Bahkan dalam unggahannya itu membuktikan bahwa ia juga melakukan kekerasan fisik kepada ibunya.

“Ada sebab knpa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan, dulu sih berguna krna gw di suapin, apa2 di turutin , eh skrg pas gw uda kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis,” tulis dia.

“emg ibu kek gtu pantes di hormatin hah ?? tuhan juga tau kale mana ortu bener dan ortu ga bener,, buktinya gw sering gampar muka dia, gw ga kenapa2 tuh, ibu gobl*k mah ga usah kasi hati , mau gw buang daridulu tetangga ikut campur, tpi ga mau nampung,” sambungnya.

Baca Juga: Biadab! Curhatan Anak yang Ingin Jual Ibunya Seharga Rp 10 Ribu, Berkata Kasar hingga Disumpahin Mati

Tak jauh berbeda dengan postingan yang sebelumnya viral, Friska mengungkapkan bahwa dirinya sudah lelah untuk merawat ibunya yang sedang sakit itu.

“beban gw cuma ortu gw seorang, ga ada yg lain. klo laku di jual uda gw jual kok, buat lu yg bacotin gw, ada yg mau rawat ortu gila itu ga?? gw mah uda capek, najiz! klo di suruh milih gw jg ogah amat lahir di rahim busuk dia,” sambungnya.

Pada postingan lainnya, ia mengunggah foto selfie dirinya disertai dengan tanggapan dirinya soal warganet yang ramai-ramai mengecam perbuatannya. Bukannya meyesal, lagi dan lagi ia mengatakan hal yang tak pantas kepada wanita yang melahirkannya itu.

“buat kalian yg bela ortu gw, npa ga ambil ortu gw saja?? lumayan hemat duit ga ngasi biaya rumah sakit dan biaya panti jompo ntar. irangtua mau mati aja di bela , senyumin aja sama netizen indo yg sok ikut campur rumah tangga orang,” tukasnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi valid atau resmi atas kebenaran postingan tersebut. Apakah benar-benar terjadi di dunia nyata atau hanya karangan fiktif untuk kepentingan viral semata.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini